March
02
2024
     20:07

Citi Dinobatkan Jadi Equity Underwriter Terbaik Asia oleh Majalah Keuangan Terkemuka

Citi Dinobatkan Jadi Equity Underwriter Terbaik Asia oleh Majalah Keuangan Terkemuka
ILUSTRASI. Citi dinobatkan sebagai Equity underwriter terbaik oleh IFR Asiadan FinanceAsia dalam penghargaan tahunan mereka di tahun 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Citi dinobatkan sebagai Equity underwriter terbaik oleh IFR Asia dan FinanceAsia dalam penghargaan tahunan mereka di tahun 2023.

Pengakuan ini merupakan bukti dari fokus tim Citi dalam memberikan solusi terbaik bagi klien. Kami juga ingin berterimakasih kepada klien-klien yang telah mempercayai jaringan dan arahan kami untuk mendukung keputusan penting dalam bisnis mereka."ungkap Jan Metzger, head of Asia Invesment Banking. 

Penghargaan yang diberikan oleh para editor IFR Asia dan panel juri terkemuka FinanceAsia memberikan pengakuan bahwa Citi adalah yang terbaik dalam mendukung klien dan memimpin serta mengelola transaksi pasar modal selama 12 tahun terakhir di tengah lingkungan makro yang menantang untuk aktivitas transaksi global.

Dalam editorial yang mengumumkan penghargaan tersebut pada bulan Februari, FinanceAsia mengatakan, "Di saat yang sulit bagi pasar modal, Citi berhasil meraih posisi teratas sebagai bank nomor satu untuk saham dan transaksi terkait saham di seluruh Asia. Namun, tabel peringkat tidak memperhitungkan kondisi tahun ini, terlebih lagi diperlukan waktu dan eksekusi yang sangat baik. Citi juga berhasil dalam hal tersebut."

IFR Asia menulis: "Di tahun yang sangat sulit bagi pasar modal Asia, satu bank menemukan peluang untuk mengumpulkan dana bagi kliennya dengan cara berpikiri berbeda dan bertindak cepat. Untuk memanfaatkan momentum pendek dengan penilaian yang tepat, Citigroup menjadi Equity House of The Year bagi IFR Asia. Citigroup memimpin pasar modal Asia pada tahun 2023, memegang peran penting dalam peningkatan modal terbesar tahun 2023 dan menunjukkan kekuatannya di berbagai pasar dan produk."

Selama tahun 2023 Citi membantu menggalang hampir USD 20 miliar dari pasar modal global untuk klien-klien di Asia, termasuk sekitar 20 transaksi IPO.

Tentang Citibank NA Indonesia

Citibank NA Indonesia (Citi Indonesia) adalah kantor cabang dari Citobank N.A, anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup Inc yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Citi adalah mitra perbankan terkemuka untuk lembaga dengan kebutuhan lintas batas, pemimpin global dalam manajemen kekayaan serta layanan perbankan personal di Amerika Serikat. Citi menjalankan bisnisnya di hampir 160 negara dan yurisdiksi, menyediakan beragam produk dan layanan keuangan bagi perusahaan, pemerintah, investor, lembaga dan individu.

Di tahun 2024, Citi Indonesia mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Digital Bank oh The Year, Best Bank for Sustainable Financem Best Bond Adviser, Best Green Bond dan best Convertible Bond dari majalah The Asset.

Baca Juga: Citi Indonesia&Plan Indonesia Dorong Ketahanan Pangan di NTT lewat Youth-LedAgri Food

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved