December
05
2023
     14:21

CIMB Niaga Raih Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik di Indonesia dari The AssetAAA

CIMB Niaga Raih Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik di Indonesia dari The AssetAAA
ILUSTRASI. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih prestasi di kancah internasional dengan dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik (Best Service Provider ? Cash Management) di Indonesia dari The Asset Triple A dalam ajang The Asset Triple A Treasurise Awards 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih prestasi di kancah internasional dengan dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik (Best Service Provider – Cash Management) di Indonesia dari The Asset Triple A dalam ajang The Asset Triple A Treasurise Awards 2023. Pengakuan dari lembaga independen tersebut semakin memperkuat reputasi CIMB Niaga sebagai bank yang memiliki layanan cash management unggul dan komprehensif untuk pengelolaan keuangan perusahaan.

Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes bersyukur atas diterimanya The Asset Triple A Awards. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dan dapat mendukung kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.
 
“Tentunya penghargaan ini juga menjadi wujud nyata dari hasil komitmen serta integritas seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan standar kelola yang tinggi, sehingga dapat mencapai prestasi unggul dan diakui sebagai bank dengan layanan cash management terbaik. Apresiasi ini juga selaras dengan komitmen CIMB Niaga untuk menjadi mitra strategis dengan berbagai inovasi digital serta menciptakan pengalaman terbaik untuk seluruh nasabah,” ujar Rusly di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Berdasarkan penilaian The Asset Triple A, CIMB Niaga dinobatkan sebagai sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik tahun 2023 karena memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah  sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

Sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat. Adapun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.

“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif. Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group.

CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan.

Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 September 2023, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.876 karyawan (konsolidasi), 411 kantor cabang & jaringan (termasuk 36 digital lounges), 3.952 ATM & CRM, serta 469.790 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,3 miliar per 30 September 2023.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah, serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Raih Juara Umum Annual Report Award 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved