August
18
2022
     21:53

CIMB Niaga Dukung Cathay Pacific Travel Fair 2022

CIMB Niaga Dukung Cathay Pacific Travel Fair 2022
ILUSTRASI. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kiri) berbincang dengan Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi (kanan) saat pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2022 di Lippo Mall Puri, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk kelima kalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair serentak di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya, pada Kamis hingga Minggu, 18-21 Agustus 2022.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sebagai bank partner pada Cathay Pacific Travel Fair 2022 CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi para penggemar wisata dengan menghadirkan solusi pembayaran meringankan melalui kartu kredit dan debit dalam merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi favorit dunia.

Khusus pada Cathay Pacific Travel Fair 2022, CIMB Niaga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

“Kami berharap program promo tersebut mendapatkan sambutan positif dari para penggemar wisata. Terlebih saat ini minat bepergian semakin meningkat setelah tertahan pandemi selama lebih dari dua tahun. Ke depan, CIMB Niaga akan terus menghadirkan program-program menarik untuk nasabah sehingga dapat menjadi solusi untuk merencanakan perjalanan yang lebih hemat dan menyenangkan,” Noviady di Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Noviady menjelaskan, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik yang ditawarkan bagi para penggemar wisata. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk memberikan digital banking experience kepada nasabah, pada Cathay Pacific Travel Fair 2022 kali ini CIMB Niaga kembali menerapkan proses registrasi dan redeem cashback secara online menggunakan QR Code.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara online yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama, sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan, “Cathay Pacific Travel Fair merupakan event yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia kami, di mana mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini secara fisik di tahun ini dan dapat berinteraksi dengan pelanggan kami secara langsung.”

“Kami juga sangat senang dapat melanjutkan kerja sama dengan CIMB Niaga untuk memberikan penawaran dengan berbagai tambahan keuntungan menarik bagi pelanggan kami, seperti program cashback dan fasilitas pembayaran dengan cicilan maupun dengan menukar Poin Xtra,” tutup Matthew.

Baca Juga: Bank CIMB Niaga Gelar Travel Fair, Ada Cashback Hingga Rp 1,7 Juta

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 420 cabang. CIMB Niaga memiliki 11.666 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2022.  

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2022, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,8 miliar.

Tentang Cathay Pacific

Cathay Pacific adalah maskapai penerbangan asal Hong Kong. Bersama dengan anak perusahaannya, HK Express dan AHK Air Hong Kong, Cathay Pacific memiliki 234 pesawat pada akhir tahun 2021, 74 di antaranya ditahan di lokasi parkir di luar Hong Kong. Sesaat sebelum timbulnya COVID-19, maskapai penerbangan kami secara langsung menghubungkan Hong Kong ke 119 tujuan di 35 negara di seluruh dunia (masing-masing 255 dan 54 dengan perjanjian codeshare), termasuk 26 tujuan di Wilayah Tiongkok.

Cathay Pacific Group adalah pengangkut penumpang internasional terbesar kedelapan di dunia, dan pengangkut kargo udara internasional terbesar ketiga sebelum pandemi COVID-19, menurut Statistik Transportasi Udara Dunia IATA 2019.

Cathay Pacific didirikan di Hong Kong pada tahun 1946. Grup telah sangat berkomitmen pada basisnya selama 75 tahun terakhir dan tetap demikian, menjadikan sebuah investasi besar untuk mengembangkan Hong Kong sebagai salah satu pusat penerbangan internasional terkemuka di dunia. Ada 53 pesawat penumpang baru (per akhir 2021) yang dijadwalkan untuk bergabung dengan armada di beberapa tahun mendatang.

Cathay Pacific sendiri memiliki 193 pesawat penumpang dan kargo pada akhir tahun 2021. Investasi Grup lainnya termasuk katering, laundry, ground-handling dan perusahaan terminal kargo, dan kantor pusat perusahaan di Bandara Internasional Hong Kong.

Saham Cathay Pacific tercatat di Bursa Efek Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved