August
04
2023
     13:06

CIMB Niaga & Cathay Pacific Mudahkan Wisata Dunia di Cathay Pacific Travel Fair 2023

CIMB Niaga & Cathay Pacific Mudahkan Wisata Dunia di Cathay Pacific Travel Fair 2023
ILUSTRASI. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kiri) bersama Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi saat membuka Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Senayan City, Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Cathay Pacific Airways Limited kembali menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan wisata ke berbagai destinasi impian dunia melalui Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata yang digelar untuk ketujuh kalinya ini berlangsung serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023. 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke mancanegara, CIMB Niaga kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik.

Dalam Cathay Pacific Travel Fair kali ini para penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

“Sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga sebagai bank partner siap memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dan pengunjung Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pada pameran kali ini kami memberikan promo yang lebih besar dari pameran sebelumnya yaitu voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback.

Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang. Dengan memanfaatkan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat,” kata Noviady saat membuka Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (4/8/2023)

Di antara destinasi internasional yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia dengan harga spesial seperti Hong Kong (mulai dari Rp4,3 juta), Seoul (mulai dari Rp4,9 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,6 juta), London (mulai dari Rp11,3 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin.

Khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah, nantinya pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Pada kesempatan yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan bahwa Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan untuk pelanggan bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.

“Untuk setiap pelanggan, kami juga berusaha untuk membuat setiap momen di dalam pesawat menjadi tak terlupakan. Salah satunya dengan menghadirkan hiburan dalam pesawat, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik, agar penumpang tetap terhibur sepanjang perjalanan. Juga sajian makanan lezat, dimasak dengan bahan terbaik, memikat lidah dan menambah sentuhan kemewahan pada pengalaman bepergian,” tutup Matthew.

Selain dilaksanakan di dua kota, pada saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2023 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Bandung dan Denpasar. Masyarakat di kedua kota tersebut tetap dapat menikmati beragam penawaran yang diberikan CIMB Niaga selama periode pameran berlangsung.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Per 30 Juni 2023, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.796 karyawan (konsolidasi), 412 kantor cabang & jaringan (termasuk 36 digital lounges), 3.996 ATM & CRM, serta 453.483 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,6 miliar per 30 Juni 2023.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah, serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Tentang Cathay Pacific

Cathay Pacific Airways adalah perusahaan maskapai penerbangan unggulan Hong Kong yang telah berdiri lebih dari 75 tahun. Cathay Pacific merupakan anggota pendiri “oneworld”, aliansi maskapai penerbangan terkemuka yang berkomitmen memberikan tingkat layanan dan kenyamanan tertinggi di lebih dari 900 destinasi di seluruh dunia.

Group Cathay Pacific juga terdiri dari maskapai penerbangan bertarif rendah HK Ekspress dan maskapai Ekspres Kargo Air Hong Kong, serta merupakan anggota dari Swire Group dan telah terdaftar di Bursa Efek Hong Kong atau Hong Kong Stock Exchange.

Baca Juga: Laba Bank CIMB Niaga (BNGA) Melesat 27,34% pada Semester I/2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved