September
04
2023
     18:15

CIMB Niaga Apresiasi & Perkuat Empati dalam Melayani Kebutuhan Nasabah yang Utama

CIMB Niaga Apresiasi & Perkuat Empati dalam Melayani Kebutuhan Nasabah yang Utama
ILUSTRASI. Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kiri) memberikan apresiasi kepada nasabah mahasiswa di sela perayaan Harpelnas 2023 di CIMB Niaga Digital Lounge @Campus, UGM, Yogyakarta (4/9/2023).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-68 secara serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia pada Senin (4/9/2023).

Mengusung tema “Nasabah #YangUtama, Aspirasi Kami untuk Tumbuh dan Berinovasi”, CIMB Niaga memanfaatkan momentum Harpelnas tahun ini untuk mengapresiasi nasabah setia dan memperkuat komitmen dengan memberikan layanan penuh empati selaras dengan nilai customer centricity.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang harus selalu menjadi prioritas utama.

Berkat kepercayaan nasabah, CIMB Niaga dapat menghasilkan kinerja yang positif dan terus berkembang menjadi bank pilihan nasabah ritel dan pengusaha di Indonesia. Per 30 Juni 2023, total aset konsolidasian CIMB Niaga mencapai Rp329,7 triliun, sehingga semakin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia.

“Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan seluruh nasabah kepada CIMB Niaga. Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, inovasi berkelanjutan, serta menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap.

Kami juga terus memperkuat program customer centricity dengan mengedepankan langkah-langkah perlindungan nasabah (customer protection) yang diimplementasikan secara konsisten pada semua proses dan layanan di CIMB Niaga.

Kami berharap, upaya ini dapat terus meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, dan loyalitas nasabah,” kata Noviady saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Senin (4/9/2023).

Hadirkan beragam aktivitas dan promo

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah Kantor Cabang dan Digital Lounge. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan token of appreciation kepada nasabah yang bertransaksi di 84 kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Adapun program promosi berupa hadiah Rp200 ribu bagi 68 nasabah pertama yang membuka rekening Tabungan OCTO Savers di Digital Lounge yang dikunjungi oleh Direksi yaitu Digital Lounge @Campus Universitas Atmajaya Jakarta, Digital Lounge @Campus ITB Bandung, dan Digital Lounge @Campus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Program lainnya yang tak kalah menarik yaitu pengguna kartu kredit CIMB Niaga bisa memperoleh diskon Rp149 ribu dengan bertransaksi minimum sebesar Rp1 juta di merchant pilihan. Bagi pengguna OCTO Mobile pada Harpelnas kali ini bisa mendapatkan cashback 50% (maksimum Rp20 ribu) memakai Scan QRIS di merchant pilihan, Promo HPN10 dengan melakukan 1 kali transfer online dan 1 kali Top Up e-Wallet bisa dapat hadiah Rp10.000, dan Promo HPN25 dengan melakukan 1 kali beli reksa dana bisa mendapat hadiah Rp25 ribu.

Bagi nasabah pengguna OCTO Clicks tersedia promo OCHPNGOAL dengan bertransaksi 1 kali pembukaan Tabungan GOAL Savers konvensional minimum Rp50 juta berhadiah Rp100 ribu dan Promo OCHPNMF dengan 1 kali membuka Reksadana senilai minimum Rp2,5 juta mendapatkan hadiah Rp100 ribu.  Semua program tersebut berlaku khusus di 4 September 2023.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit/pembiayaan pemilikan rumah (KPR), CIMB Niaga juga memberikan suku bunga/ujrah/margin spesial yaitu -100 bps dari suku bunga reguler (khusus pengajuan melalui Online Form dan diskon biaya provisi/administrasi sebesar 0,68%. Program berlaku pada periode 4-30 September 2023. Nasabah yang mengajukan personal loan pada periode 4-10 September 2023 juga berkesempatan mendapatkan cashback 1%.

Selain aktivitas dan promo tersebut, dalam rangka HUT CIMB Niaga ke-68, pada bulan September ini CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan seperti The Cooler Earth Sustainability Summit, CIMB Niaga Olympic, Wealth Xpo, Kejar Mimpi Goes to School, Kejar Mimpi Lokal Berdaya, dan beragam kegiatan lainnya.

“Kami berharap beragam aktivitas dan program promo yang kami hadirkan dalam rangkaian Harpelnas ini dapat meningkatkan customer experience nasabah kepada produk dan layanan CIMB Niaga. Ke depan, CIMB Niaga akan terus fokus dalam menyediakan solusi keuangan melalui produk, layanan, dan program yang inovatif sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan nasabah #YangUtama,” ujar Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 Juni 2023, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.796 karyawan (konsolidasi), 412 kantor cabang & jaringan (termasuk 36 digital lounges), 3.996 ATM & CRM, serta 453.483 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,6 miliar per 30 Juni 2023. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah, serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Hadirkan Edukasi Perbankan di Mall melalui Digital Lounge Carnival 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved