October
06
2022
     21:37

Choco and Cheese Fest by Jamboree x PIK Avenue

Choco and Cheese Fest by Jamboree x PIK Avenue
ILUSTRASI. Choco & Cheese Fest yang nikmat akan hadir di PIK Avenue, 7-16 Oktober 2022 di Main Atrium. Chocolatiers, Vendor yang menyajikan cokelat, keju, dan menu produk lainnya yang menggunakan cokelat dan keju sebagai bahan utamanya akan hadir di sini.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Choco & Cheese Fest yang nikmat akan hadir di PIK Avenue, 7-16 Oktober 2022 di Main Atrium. Chocolatiers, Vendor yang menyajikan cokelat, keju, dan menu produk lainnya yang menggunakan cokelat dan keju sebagai bahan utamanya akan hadir disini. Tidak hanya akan ada penjual makanan penutup (dessert) tetapi juga penjual gurih (savoury)yang mengandung produk keju.

Revyta sebagai pemilik EO Jamboree memberikan pernyataan bahwa beliau terinspirasi dari beberapa festival kuliner di New York, yang diadakan di salah satu district atau jalanan yang ramai di kota tersebut untuk mengadakan festival kuliner, di mana pengunjung bisa nongkrong, menikmati makanan dan membangun komunitas melalui makanan. Mereka biasanya membawa keunikan dan kreativitas dengan tema berbeda-beda untuk dipresentasikan kepada komunitasnya.

Dengan beberapa penyesuaian, karena kami berada di Jakarta dan lokasinya berada di dalam mall dengan konsep lifestyle dan keluarga, kami pun perlu membawa tema yang cocok untuk pengunjung dan konsumen di PIK AVE.

Maka kami mengusung tema “Choco and Cheese Fest”. Kami memutuskan untuk membawa 2 bahan makanan (coklat dan keju) yang terdengar biasa, tetapi memerankan peranan penting sebagai bahan yang tidak akan pernah membuat bosan para konsumen.

Seperti yang kita tahu coklat dan keju akan selalu digandrungi oleh orang-orang dari segala usia dan generasi. Dan sampai sekarang pun, coklat dan keju masih digunakan sebagai bahan utama oleh banyak orang seniman kuliner untuk meningkatkan rasa dan variasi menu mereka. Because Chocolate and Cheese will never go wrong!

Akan ada 30 tenant Cokelat dan Keju yang berkumpul di PIK Avenue. Juga beberapa hiburan dan kegiatan akan diadakan selama Choco and Cheese Fest berlangsung. Kamu bisa menikmati pertunjukan Jazz Street Performance, DJ, dan Accoustic Live Music setiap hari di sini, mempelajari caranya membuat kue, mencicipi berbagai jenis cokelat, bergabung dengan beberapa workshop dan baking demo.

Workshops, Talkshows and Demos:

1. HAPPY DENTAL TALKSHOW - Cara Menjaga Kesehatan Gigi Walaupun Banyak Makan Coklat
2. Workshop Handbuilt & Coloring oleh Ganara Art
3. Workshop Acrylic Art Painting oleh Ganara Art
4. Cupcake Decorating Competition oleh Miyako
5. Demo pembuatan dan dekorasi kue ulang tahun
6. Chocolate Tasting

Di sisi lain, kami akan sangat senang dan puas ketika bisa melihat brand baru atau beberapa brand besar di Jakarta ditampilkan di festival seperti ini, karena platform ini bisa dijadikan jembatan antara pebisnis kuliner dan konsumennya, bisa memberikan exposure yang baik untuk brand baru dan menciptakan awareness di kalangan konsumen.

Kami berharap para pecinta Cokelat dan Keju dapat mendapatakan pengalaman dengan sensasi rasa yang luar biasa dari inovasi baru yang disajikan oleh seniman kuliner di kota ini. Selain itu, kami berharap setiap pengunjung dapat dihibur oleh festival ini, sesuatu yang fresh and new.

Baca Juga: Agung Sedayu bikin kawasan keuangan syariah Internasional di PIK 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved