June
17
2022
     17:12

Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Chiki Keju dengan Aroma Khas Keju Menggoda

Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Chiki Keju dengan Aroma Khas Keju Menggoda
ILUSTRASI. Chiki Balls kembali membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan Parfum Chiki Keju beraroma menggoda khas Chiki Balls Keju, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fortuna Makmur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Chiki Balls kembali membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan Parfum Chiki Keju beraroma menggoda khas Chiki Balls Keju, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fortuna Makmur, makanan ringan favorit setiap generasi masyarakat Indonesia dari teens, generasi milenial hingga dewasa.

Gebrakan ini menunjukkan keseriusan Chiki Balls dalam berinovasi serta mengajak para penggemar setia Chiki Balls Keju untuk bisa tetap menikmati aroma favorit mereka setiap saat. Kabar gembira ini disampaikan melalui teaser digital yang melibatkan beberapa influencer milenial dari beragam latar belakang yang merupakan penggemar setia Chiki Balls Keju.

Peluncuran ini dilakukan secara eksklusif oleh Chiki Balls di E-commerce Official Store Indofood Snack Time (http://linktr.ee/indofoodsnacktime) untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi.

Launch ini menjadi momentum bagi Chiki Balls yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju), Cheeky Chicken (Kaldu Ayam), dan Curious Choco (Cokelat). Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur, Harry Susanto Wibowo menyampaikan, “Sebagai brand legendaris di kalangan masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki perlu memberikan apresiasi serta gebrakan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan meluncurkan #ParfumChikiKeju.

Kehadiran parfum ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk dapat menikmati aroma khas keju yang sudah menjadi ciri dari Chiki Balls Keju sejak lama sambil menikmati makanan ringan ini, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia Chiki Balls.

Parfum Chiki Keju hadir di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk setiap transaksi minimal Rp70.000 akan mendapatkan parfum eksklusif ini dengan kuantiti parfum terbatas.

Ajakan untuk coba menikmati aroma Chiki Balls Keju ini diharapkan dapat meramaikan para penggemar setia Chiki Balls dari seluruh generasi Indonesia. Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan “Parfum Chiki Keju ini memang benar ada dan diharapkan akan menjadikan snack Chiki Balls yang legendaris untuk menjadi pelopor dalam menjangkau era baru generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif.

Kalau melihat kebiasaan teens dan generasi milenial sekarang mereka cenderung memberikan apresiasi kepada gebrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti Parfum Chiki Keju ini. Kami berharap, kehadiran parfum dari Chiki Balls akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada mereka penggemar setia Chiki Balls untuk selalu dekat dengan aroma khas keju produk favorit ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, gebrakan Chiki ini diharapkan dapat mendorong serta memotivasi generasi muda Indonesia untuk selalu kreatif dan tampil dengan inovasi-inovasi berani yang belum pernah ada di masyarakat.

Sekilas PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut memiliki posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun tahun.

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran dan ketersediaan produk-produk kami. Sebagian besar produk-produk kami tersedia, baik di outlet ritel modern maupun pasar tradisional di segala penjuru nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi Indofood yang ekstensif di Indonesia, kami dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien.

Selain di Indonesia, ICBP juga mengekspor produk-produknya ke berbagai negara di dunia. Sebagai bagian dari strategi pengembangan kegiatan usahanya, ICBP mengakuisisi Pinehill Company Limited, produsen mi instan yang memiliki lebih dari 20 pabrik berlokasi di Afrika, Timur Tengah dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP sebagai salah satu produsen mi instan terbesar di dunia dengan pangsa pasar yang kuat secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved