July
28
2023
     14:17

Cathay Pacific Travel Fair 2023 Digelar,CIMB Niaga Siapkan Promo Wisata Favorit Dunia

Cathay Pacific Travel Fair 2023 Digelar,CIMB Niaga Siapkan Promo Wisata Favorit Dunia
ILUSTRASI. PT Bank CIMB Niaga Tbk dan Cathay Pacific Airways Limited akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023 serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023 mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Manjakan para penggemar wisata yang ingin traveling ke berbagai destinasi impian dunia, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023 serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023 mendatang.

Pameran yang digelar untuk ketujuh kalinya ini menawarkan beragam promo menarik bagi para traveller yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Di antaranya kesempatan mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat Cathay Pacific hingga Rp6,8 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra.

Untuk memperoleh kesempatan promo tersebut, nasabah harus melakukan registrasi secara online terlebih dahulu paling lambat hingga 31 Juli 2023 melalui link cimb.id/cc/cxjkt2023 (untuk hadir di Jakarta) atau cimb.id/cc/cxsby2023 (Surabaya). Setelah registrasi, nasabah akan mendapatkan kode QR yang berfungsi sebagai akses untuk hadir di pameran tersebut sesuai lokasi dan tanggal yang dipilih.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah yang akan mengikuti Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Karena itu, CIMB Niaga sebagai bank partner menyediakan solusi pembayaran yang praktis dan beragam program promo untuk menyambut para pengunjung Cathay Pacific Travel Fair.

“Kami senang dapat menghadirkan kembali pameran yang ditunggu-tunggu para pecinta travelling di Indonesia. Kali ini kami sengaja memberikan promo yang lebih menarik yaitu diskon hingga Rp6,8 juta sebagai apresiasi untuk nasabah dalam menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang.

Melalui acara travel fair ini kami ingin memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi nasabah setia dalam merencanakan traveling lebih awal ke tempat-tempat wisata favorit di dunia,” kata Noviady di Jakarta, Jumat (28/7/2023).

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin. Khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Cathay Pacific Travel Fair 2023 namun belum menjadi nasabah CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena masih ada waktu untuk membuka Rekening Tabungan maupun Kartu Kredit, sehingga siap digunakan untuk mendaftar ke acara tersebut lebih awal dan bertransaksi untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan saat acara berlangsung pekan depan.

“Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan mendapatkan diskon dan berbagai promo menarik lainnya di Cathay Pacific Travel Fair 2023. Kami berharap dengan beragam penawaran yang diberikan, nasabah dapat menikmati liburan dengan lebih hemat dan menyenangkan,” ujar Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan.

Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 31 Maret 2023, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.814 karyawan (konsolidasi), 414 kantor cabang & jaringan (termasuk 37 digital lounges), 4.066 ATM, serta 431.556 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,8 miliar per 31 Maret 2023.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Dukung Pengembangan Usaha 50 UMKM di Indonesia Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved