April
21
2023
     12:26

Catat Tanggal Lebaran Sale Blibli Pastikan Liburan Makin Seru

 Catat Tanggal Lebaran Sale Blibli Pastikan Liburan Makin Seru
ILUSTRASI. Lebaran Sale Blibli hadir dengan berbagai promo menarik mulai dari cashback hingga Rp300.000 hingga Big Brand Deals berupa potongan harga spesial dari sejumlah brand terkemuka seperti Samsung, Philips, Sharp, dan Vivo.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Libur Lebaran memberikan waktu luang untuk punya quality time bersama keluarga juga kerabat. Selain mudik dan halalbihalal, ada berbagai kegiatan menarik lain yang bisa dilakukan dengan orang-orang tersayang, seperti masak bersama keluarga hingga olahraga bareng teman.

Memahami hal tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) memastikan bahwa warehouse kami yang berada di 13 kota dan 16 titik di seluruh Indonesia akan tetap normal beraktifitas dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat promo Lebaran Sale yang akan berlangsung pada 25-28 April 2023.

Lebaran Sale hadir dengan berbagai promo menarik mulai dari cashback hingga Rp300.000 hingga Big Brand Deals berupa potongan harga spesial dari sejumlah brand terkemuka seperti Samsung, Philips, Sharp, dan Vivo. Tersedia juga diskon fantastis lewat Big Flash Sale untuk berbagai kategori belanja serta gratis ongkir tanpa minimum belanja. Tak ketinggalan, ada koleksi eksklusif dari brand lokal ternama yang patut menjadi incaran untuk di-checkout.

Cindy Kalensang, SVP Campaign Blbli menjelaskan bahwa, “Lebaran Sale adalah cara Blibli menjawab demand pelanggan yang meningkat di Ramadan dan menjelang hari raya. Terbukti dari data internal Blibli yang menunjukkan adanya peningkatan di kategori favorit yaitu BlibliMart dan Kesehatan Kecantikan sebanyak 3 kali lipat selama tiga pekan jelang Idulfitri.”

Sementara itu, mengutip pernyataan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, perputaran ekonomi di periode libur Lebaran 2023 diproyeksi mencapai Rp240,1 triliun, melesat naik melampaui estimasi awal sebesar Rp150 triliun. Proyeksi tersebut diperkuat oleh hasil riset Mandiri Spending Index yang menunjukkan indeks nilai belanja pada akhir Maret 2023 mencapai 136,4 atau tertinggi sejak awal tahun. Pola belanja musiman dan penghapusan PPKM diproyeksikan turut mendorong aktivitas ekonomi masyarakat pada saat mudik hingga pasca-Lebaran di akhir April 2023.

Berlangsungnya promo Lebaran Sale dari Blibli seakan menjawab seluruh fakta di atas, memberikan masyarakat kemudahan dan keleluasaan untuk berbelanja aneka kebutuhan lewat fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh ekosistem omnichannel Blibli yang inklusif.

Cindy menambahkan, “Peka terhadap dinamika belanja masyarakat tersebut, Blibli memastikan pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhannya dengan nyaman dan sampai tepat waktu melalui layanan warehouse kami yang beroperasi secara normal selama libur Lebaran. Dengan menggelar Lebaran Sale, Blibli menawarkan koleksi produk yang memang banyak dicari ketika momen libur Lebaran. Seperti fashion, alat elektronik terbaru, juga perlengkapan hobi. Tidak hanya itu, kami juga memiliki fitur-fitur andalan yang menjadikan pengalaman belanja online semakin bernilai lebih, mulai dari 100% orisinal sampai gratis ongkir berkali-kali.”

Simak kegiatan seru berikut dan Blibli pastikan penuhi semua kebutuhannya di Lebaran Sale Blibli:

1.Bikin kue kering bareng keluarga
Lebaran identik dengan kue-kue kering seperti nastar, kastengel, dan putri salju. Bikin kue kering bareng keluarga bisa menjadi aktivitas seru yang bisa kamu coba selama libur Lebaran. Apalagi, cara membuatnya relatif mudah dan bisa dilakukan bareng si kecil. Tak hanya itu, kamu juga bisa bikin suguhan menarik untuk tamu, bahkan mengkreasikan sendiri isi hampers untuk kerabat terdekat. Nah, untuk mendapatkan bahan-bahan kue berkualitas dengan mudah, cek saja kebutuhan berkreasi kamu di Bliblimart, yang bisa dengan nyaman kamu pesan dari rumah dan akan sampai di tangan kamu dengan aman dengan layanan antar BES Paket.

2. Menerapkan gaya hidup sehat dan olahraga bersama teman

Khawatir berat badan kembali naik karena konsumsi santan berlebih saat Lebaran? Berarti kamu bisa mengisi momen libur Lebaran dengan menerapkan gaya hidup sehat. Kamu bisa ajak teman untuk olahraga bareng dan menerapkan pola makan yang lebih seimbang bersama-sama.

Kamu pun tak perlu repot mencari meal plan karena di Lebaran Sale dari Blibli kamu bisa mendapatkan Muscle First Pro Isolate sebagai meal replacement untuk program diet. Selain itu, kamu pun bisa menemukan vitamin D3 1000iu Blackmores dengan diskon spesial untuk membantu menjaga imunitas tubuh demi hasil olahraga yang lebih optimal.

3. Halalbihalal dengan kerabat terdekat pakai OOTD kekinian

Punya agenda halalbihalal selama libur Lebaran? Tentunya penampilan harus maksimal saat berkumpul kembali dengan orang-orang terdekat. Supaya style kamu makin kekinian, kamu bisa checkout berbagai koleksi fashion eksklusif di promo Lebaran Sale dari Blibli.

Salah satu yang paling menarik adalah koleksi tunik Heaven Lights dengan diskon spesial 28%. Lalu, ada koleksi celana culotte 9 to 12 dengan diskon spesial 77%. Tersedia juga koleksi gamis MUDA dengan diskon spesial 15%. Tak ketinggalan, ada berbagai pilihan jaket denim Levi’s dengan diskon 50% yang wajib kamu koleksi.

4. Menata kembali rumah dengan produk elektronik terbaru

Masih punya sisa THR? Kamu bisa memanfaatkan budget tersebut untuk menata kembali rumah dengan upgrade alat-alat elektronik di berbagai ruangan. Promo Lebaran Sale di Blibli hadir dengan berbagai penawaran produk elektronik menarik untuk bikin rumah kamu lebih nyaman.

Ada diskon spesial 34% untuk LG 50” UHD 4K TV jadi cuma Rp 5 jutaan saja. Kamu juga bisa upgrade mesin cuci ke Sharp Front Loading dengan diskon spesial 27% jadi cuma Rp 4 jutaan saja. Kamu pun bisa lebih hemat lagi dalam mendapatkan produk elektronik idaman dengan melakukan pembelian menggunakan fitur Tukar Tambah dari Blibli.

Temukan lebih banyak informasi seputar Lebaran Sale di Blibli dan promo menarik lainnya di sini.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Didirikan tahun 2011, PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi lewat konektivitas digital. Blibli mengintegrasikan pengalaman online dan offline melalui layanan e-commerce dan toko fisik untuk beberapa mitra merek terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 27.000 toko yang melayani fitur Blibli InStore dan Click&Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman langsung lewat layanan BES Paket, dan berbagai mitra logistik pihak ketiga.

Baca Juga: Blibli Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal

Pada tahun 2017, Blibli mengakuisisi tiket.com untuk memperluas layanan hingga perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Blibli semakin lengkap dengan penambahan produk segar dan kebutuhan sehari-hari bagi pelanggannya melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (BEI: RANC) – perusahan pengelola sejumlah supermarket seperti Ranch Market dan Farmers Market. Pada tahun 2022, Blibli menempati peringkat pertama kategori consumer electronics dan makanan segar (fresh products) B2C omnichannel menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7.

Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

Saham Blibli diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham "BELI"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

PTPN Komitmen Berantas Korupsi

14 MEI 2024 / 17:39 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved