December
08
2023
     06:20

Bukalapak Beri Hadiah Mobil Wuling Air EV kepada Pengguna melalui Program Serbu Seru

Bukalapak Beri Hadiah Mobil Wuling Air EV kepada Pengguna melalui Program Serbu Seru
ILUSTRASI. Subari Hartono, penyerbu terpilih program Serbu Seru Bukalapak asal Pemalang, Jawa Tengah yang memperoleh Wuling Air EV (30/11).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bukalapak kembali membagikan hadiah pada pengguna melalui program Serbu Seru. Dalam program Serbu Seru kali ini, penyerbu terpilih memiliki kesempatan untuk menyerbu Wuling Air EV dari Bukalapak.

Pada hari Kamis (30/11), Tim Program Serbu Seru Bukalapak menyerahkan hadiah tersebut secara langsung ke rumah penyerbu terpilih di daerah Comal, Pemalang, Jawa Tengah.  Subari Hartono, Penyerbu Terpilih Periode Oktober 2023, mengatakan “Saya sudah mengikuti program Serbu Seru dari Bukalapak ini dari tahun 2020.

Program ini memberikan kesempatan untuk kami mendapatkan barang yang sangat bagus dengan harga yang sangat murah. Dan kali ini, puji syukur, dengan hanya membayar Rp 10.000, saya berhasil mendapatkan kendaraan mobil Wuling Air EV. Hadiah ini sangat membantu saya dan keluarga menjalankan rutinitas sehari-hari kami. Terima kasih banyak, Bukalapak!.”

Serbu Seru merupakan fitur Bukalapak yang akan menjual barang-barang bernilai tinggi seperti handphone, jam tangan, kendaraan, dan lainnya dengan beragam harga mulai dari Rp1 atau lebih. Penyerbu yang terpilih dapat memperoleh barang tersebut dengan harga yang dibayarkan. Setiap tahunnya, program Serbu Seru ingin mendorong para penyerbu untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Tentang Bukalapak

BUKA adalah grup perusahaan berbasis teknologi dan super enabler teknologi untuk mendukung transformasi UMKM di Indonesia serta berbagai vertikal bisnis.

Berpegang teguh pada tujuan awal kami untuk memberdayakan UMKM, kini kami melayani lebih dari 110 juta pengguna serta lebih dari 22 juta UMKM di tanah air. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia pertama yang terdaftar di bursa, fokus kami adalah menggunakan teknologi untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital saat ini bagi para UMKM serta masyarakat Indonesia secara umum melalui berbagai vertikal, dari marketplace, finance dan fintech, offline to online, merchant solutions, hingga pengadaan.

Dengan memanfaatkan lebih dari 1 dekade inovasi teknologi yang diperuntukkan bagi konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia, BUKA adalah tech enabler dan pendorong transformasi digital di Indonesia.

Baca Juga: Bukalapak Gelar Lapakgaming Battle Arena, Turnamen untuk Seluruh Gamers di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved