July
19
2024
     21:28

Buka Toko ke-49 di Jakarta, ACES Gencar Ekspansi & Layanan Berkonsep Stand Alone

Buka Toko ke-49 di Jakarta, ACES Gencar Ekspansi & Layanan Berkonsep Stand Alone
ILUSTRASI. ACE Tebet Raya menjadi toko ke-18 ACE yang dibuka Perusahaan di Jakarta Selatan dan ke-8 yang dibuka tahun ini untuk semakin lengkap, dekat dan mudah dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Jakarta Selatan, melalui ragam produk solutif dan inspiratif disertai promo menarik.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - ACE Indonesia, sebagai pusat kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup terkemuka di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES), resmi hadir di Tebet Raya pada hari Jumat, 19 Juli 2024. Melalui pembukaan ini, jumlah toko ACE di Jakarta Selatan genap bertambah menjadi 18, dan secara keseluruhan berjumlah 49 di Jakarta.

Dengan penambahan titik layanan di Kota Metropolitan ini, Perusahaan telah memiliki 239 toko ACE yang beroperasi di 71 kota di Indonesia. Di samping itu, ACE Tebet Raya hadir dengan konsep standalone yang mengusung pengalaman berbelanja lebih inspiratif, inovatif dan kekinian dengan ragam promo istimewa.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menuturkan, “Pembukaan toko kedelapan ACE di tahun 2024 ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus bertumbuh dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami optimis bahwa penambahan layanan di Jakarta tepatnya di wilayah Tebet Raya yang strategis, mudah diakses, dan didukung oleh potensi pertumbuhan ekonomi yang signifikan, dapat menjadi peluang untuk semakin memberikan dampak positif bagi perekonomian setempat dan kemajuan bisnis Perusahaan.

Kehadiran ACE Tebet Raya dengan konsep toko standalone dan layanan inovatif juga menjadi langkah strategis kami untuk semakin dekat dengan pelanggan, menjadi solusi terlengkap dan termudah dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup mereka.”

Hadir dengan 3 lantai seluas 770m2, toko standalone ACE Tebet Raya berlokasi di Jl. Tebet Raya No.19, RT.20/RW.01, Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 12810.

Menghadirkan sekitar 50 ribu produk berkualitas yang solutif, pelanggan dapat menemukan produk yang dibutuhkan dengan mudah melalui kategorisasi area yang dibagi dalam tiga bagian utama, yaitu home living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, termasuk berbagai alat perkakas dan perabotan, serta hobbies & lifestyle, seperti peralatan dan perlengkapan olahraga, aksesoris rumah hingga kebutuhan liburan keluarga.

ACE Tebet Raya juga hadir dengan nuansa dan elemen-elemen toko yang lebih convenient, modern, fresh, dan kekinian didukung dengan layanan inovatif, melalui Personal Shopper untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka ketika berbelanja di toko.

Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui aplikasi ruparupa, dengan kenyamanan berbelanja offline di toko ACE Tebet Raya.

Kehadiran berbagai produk baru di Explore New Product Corner juga akan memberikan inspirasi dan solusi bagi pelanggan untuk berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup mereka lebih mudah.

Lengkapnya, Rinekso juga menyampaikan bahwa pembaharuan konsep inovatif terbaru yang telah diterapkan di berbagai toko di Indonesia, termasuk ACE Tebet Raya, penguatan stok dan portofolio produk yang masif, optimalisasi infrastruktur digital melalui layanan omni-channel, dan penerapan creative marketing yang agresif, merupakan strategi Perusahaan untuk memaksimalkan kegiatan operasional dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dengan fokus pada kepuasan pelanggan.

Dalam rangka pembukaan ACE Tebet Raya, pelanggan dapat menikmati Harga Super Deal untuk produk tertentu hanya pada hari pembukaan, 19 Juli 2024. Tersedia promo Super Online Deal untuk pembelian melalui aplikasi ruparupa khusus penggunaan fitur Scan & Shop, dan promo Harga Super Hemat eksklusif bagi member ruparupa rewards hingga 21 Juli 2024.

Bagi pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ruparupa rewards dengan mengunjungi tautan bit.ly/daftarmembertebet bisa Belanja Dapat Hadiah dengan minimum transaksi Rp2.000.000, dan berkesempatan mendapatkan gratis gunting kuku untuk member yang melakukan instant upgrade gold hingga 28 Juli 2024.

Tidak pernah henti memanjakan pelanggan, program ACE BOOM SALE juga hadir serentak di 71 kota hingga 6 Agustus 2024. Jangan lewatkan diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Tebus Hemat, dan Harga Paling Happy untuk produk tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Eksklusif bagi member ruparupa rewards dan pembelanjaan melalui layanan omni-channel, ruparupa, berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan lainnya, harga spesial untuk tukar Koin, cashback hingga Rp500.000 dan hemat hingga 60% untuk produk-produk Member’s Choice sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan terus berkembangnya jaringan toko dan layanan kami di berbagai penjuru di Indonesia, kami yakin dapat menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi nasional yang positif, meningkatkan kepercayaan seluruh pemangku kepentingan, hingga meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia secara keseluruhan," tutup Rinekso.

Tentang PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk
PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) yang sebelumnya merupakan PT ACE Hardware Indonesia Tbk adalah salah satu unit bisnis bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi ACE Indonesia dan ACE Xpress Indonesia untuk menghadirkan solusi dan mewujudkan aspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Berdiri sejak tahun 1995, ACE Indonesia memiliki 239 toko yang beroperasi di 71 kota di Indonesia, dan juga hadir secara online melalui layanan omni-channel ruparupa. Sebagai perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, ACES juga termasuk ke dalam indeks LQ45, Kompas 100, Daftar Efek Syariah, dan Indeks Saham Syariah.

Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.200 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE Indonesia, ACE Xpress Indonesia, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Aspirasi Hidup (ACES) Targetkan Pembukaan 7 Toko Baru pada Semester II-2024

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved