July
28
2023
     12:55

BSI Maslahat dan BSI Salurkan Paket Kemerdekaan kepada Veteran

BSI Maslahat dan BSI Salurkan Paket Kemerdekaan kepada Veteran
ILUSTRASI. BSI Maslahat dan BSI Salurkan Paket Kemerdekaan kepada Veteran

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA - BSI Maslahat, dalam kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dengan memberikan Paket Kemerdekaan kepada para veteran. 

Acara berbagi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan dukungan moral serta materiil kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia yang masih memerlukan perhatian dan bantuan.

"Dalam momen Hari Kemerdekaan ini, BSI Maslahat dan BSI terpanggil untuk memberikan penghargaan khusus bagi para veteran," ujar Risyad Iskandar, Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat dalam siaran pers, Jumat (28/7). 

Baca Juga: Asal Usul Semarang dan Sejarah Hari Jadi Kota Semarang 2 Mei 1547

BSI Maslahat berharap masyarakat dapat membantu meringankan beban para veteran dan memberi mereka semangat untuk terus berkarya.

Acara pembagian paket kemerdekaan akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2023 di Jakarta. 

Selain itu, BSI Maslahat memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dengan menyalurkan donasi melalui opsi "Paket Kemerdekaan untuk Veteran" di menu berbagi-Ziswaf BSI Mobile.

Sebagai mitra strategis BSI dalam penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR, dan Dana Sosial, BSI Maslahat berkomitmen untuk memberikan dampak luas melalui programnya. 

Baca Juga: BSI Maslahat Lakukan Launching Rumah Tahfidz Bina Santri Indonesia di Semarang

Tahun ini, BSI Maslahat memperkenalkan kampanye dan produk baru seperti Give 20k dan platform sedekah online, goamal.org. Platform ini memudahkan masyarakat untuk berdonasi kapan saja, dimana saja, dan seberapa banyak pun.

BSI Maslahat menyerukan kepada seluruh individu dan perusahaan untuk bersatu dan berkontribusi, memberikan apresiasi kepada para veteran melalui bantuan dan dukungan yang mereka perlukan. 

Sebagai bentuk penghargaaan atas perjuangan mereka, kita semua dapat berkontribusi dalam memberikan kembali sebagian dari kemerdekaan yang telah mereka raih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved