June
24
2024
     14:52

BRI Life Raih Penghargaan di Ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024

BRI Life Raih Penghargaan  di Ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024
ILUSTRASI. Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, yang hadir menerima penghargaan menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada BRI Life sebagai Best Commercial Reputation life insurance.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Asuransi BRI Life menerima penghargaan  “6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance Category Title: Best Commercial Reputation” dari The Iconomics yang didukung Axia Research (20/6).    Penghargaan diberikan melalui kategori “BUMN Brand Equity Awards” yang hasilnya didapat berdasarkan survey citra BUMN dengan lebih dari 10,000 responden  pada  10 (sepuluh) kota besar di Indonesia.

Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto,  yang hadir menerima penghargaan  menyampaikan  terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada BRI Life sebagai Best Commercial Reputation life insurance. “Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah dan Insan BRI Life”, tutur Aris.

Dalam sambutannya, Aris menambahkan, “kami juga memaknai penghargaan ini sebagai tantangan bagi BRI Life agar dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepan.  Kami menyadari,  akan  semakin banyak  tantangan yang dihadapi,  untuk itu semaksimal mungkin  kami akan berusaha  memberikan pelayanan yang lebih lengkap dalam memenuhi kebutuhan  nasabah”.

Berdasarkan laman bumn.go.id,  kontribusi BUMN kepada negara terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dimana penerimaan negara dari BUMN dalam bentuk pajak, deviden dan PNBP lainnya mencapai 21,9% dari total pendapatan negara di luar hibah pada tahun 2023. Tercatat, kontribusi deviden mencapai Rp 81,2 triliun pada 2023, meningkat 51,1% dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 39,7 triliun.

Sesuai tema seminar 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yakni “Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Ekonomi yong Berkelanjutan” dan informasi dari laman Kementerian BUMN tersebut, tentunya hal ini sejalan dengan upaya BRI Life dalam meningkatkan kontribusi BRI Life khususnya kepada induk perusahaan.

Menurut Aris, BRI Life optimis trend pertumbuhan kinerja keuangan BRI Life akan meningkat sepanjang tahun 2024, karena pertumbuhan bisnis asuransi jiwa nasional yang diyakini tetap tumbuh sampai akhir tahun 2024.

“Didukung Bank BRI selaku induk perusahaan, kami optimis BRI Life dapat terus tumbuh berkelanjutan, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif sesuai target yang ditetapkan” tutup Aris

Tentang BRI Life

PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain BRI Life-Link Proteksi, BRI Life-Link Optima, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Ajak Nasabahnya Menanam Pohon, Peringati Hari Lingkungan Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved