March
08
2022
     15:51

BRI Gelar Program BritAma FSTVL dengan Hadiah Undian Mobil dan Motor

BRI Gelar Program BritAma FSTVL dengan Hadiah Undian Mobil dan Motor
ILUSTRASI. Layanan digital Bank Rakyat Indonesia (BRI) di pusat belanja, Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menerapkan strategi aktivitas pemasaran yang terintegrasi antara produk, jasa dan layanan dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis baik dari sisi fee based income, simpanan maupun kredit.

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah dari sisi penghimpunan dana, BRI masih akan terus melakukan program gimmick.  Salah satunya dengan program BritAma FSTVL. Ini merupakan apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI BritAma yang setia dan loyal kepada BRI dengan bentuk rangkaian program undian berhadiah berdasarkan poin undian yang berasal dari poin akuisisi, poin retensi, dan poin loyalti.

Untuk mengikuti program ini, nasabah dapat menggunakan BRImo & membuka Tabungan BRI BritAma, selanjutnya nasabah dapat memperbanyak transaksi melalui BRImo dan meningkatkan terus saldo Tabungan BRI BritAma untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah BRITAMA FSTVL.

Baca Juga: BRI Klaim Berikan Layanan Perbankan yang Unik di Metaverse

"Aktivitas campaign program BritAma FSTVL ini dilaksanakan efektif selama 5 bulan mulai 1 Februari 2022 sampai 31 Juli 2022.  Pelaksanaan Pengundian dilaksanakan Bulan Agustus 2022," ungkap Aestika Oryza Gunarto Sekretaris Perusahaan BRI, Senin (7/3).

Hadiah undian BritAma FSTVL kali ini diundi dalam Regional dimana setiap regional berkesempatan mendapatkan hadiah Mobil Listrik & Sepeda Motor. Total hadiah undian yang disiapkan BRI mencapai 140 unit mobil dan motor.

Aestika mengatakan, program BritAma FSTVL dapat diikuti oleh seluruh nasabah perorangan Tabungan BRI BritAma yang memiliki dan menjaga ratas saldo bulanan minimal sebesar Rp 5 juta selama periode program dengan memiliki user BRImo.

 

 

Ruang lingkup program ini berlaku untuk pemilik Tabungan BritAma di seluruh Kantor Cabang, Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas & BRI Unit di seluruh Indonesia.

Rekening yang diikutsertakan dalam program adalah rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI Junio dalam mata uang rupiah dan valas di luar Installment Saving (Tabungan BritAma Rencana dan Tabungan Junio Rencana) serta rekening BritAma Kerjasama yang biaya administrasi minimal Rp 5.000.

Mekanisme perhitungan Poin Undian BritAma FSTVL tahun 2022 terdiri dari poin akuisisi (terbentuk dari pembukaan rekening tabungan), poin retensi (terbentuk dari transaksi yang menghasilkan fee based income), dan poin loyalti (terbentuk dari rata-rata saldo tabungan BRI BritAma).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved