December
23
2022
     13:16

Brawijaya Hospital Ikut Gerakan Peduli Perlindungan Pekerja Rentan bersama BPJS

Brawijaya Hospital Ikut Gerakan Peduli Perlindungan Pekerja Rentan bersama BPJS
ILUSTRASI. Brawijaya Hospital Saharjo kembali berpartisipasi dalam program BPJS Ketengakerjaan dalam rangka memberikan kemudahan akses perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Brawijaya Hospital Saharjo kembali berpatisipasi dalam program BPJS Ketengakerjaan dalam rangka memberikan kemudahan akses perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan pada acara Malam Anugerah Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2022 pada tanggal 15 Desember 2022 di Jakarta yang dihadiri oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah DKI Jakarta, Bapak Eko Nugriyanto, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Mangga Dua, Bapak Yudi Amrinal dan jajaran management BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Mangga Dua serta perwakilan dari 30 perusahaan yang tergolong platinum.

Pada kesempatan acara tersebut, dr. Rusi Muhaimin Syamsi, MM selaku Direktur Operasional Brawijaya Hospital Saharjo menyampaikan bahwa Brawijaya Hospital Saharjo siap mendukung program dari BPJS Ketenagakerjaan.

 “Sebagai salah satu Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Brawijaya Hospital Saharjo berkomitmen untuk membantu semua mitra jika terjadi kecelakaan baik di tempat kerja maupun saat dalam perjalanan menuju tempat kerja dengan dukungan penuh dari BPJamsostek”. Jelas dr. Rusi.

“Brawijaya Hospital Saharjo juga mendukung program BPJSTK (BPJamsostek) yaitu program pelayanan pemberian jaminan  kecelakaan kerja kepada 1500 pekerja non formil “ Lanjut dr. Rusi.

Pada kesempatan itu pula, dr. Rusi menyebut bahwa Brawijaya Hospital Saharjo sangat terbuka untuk berpartisipasi dalam program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan.

Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, Brawijaya Hospital Saharjo siap melayani para mitra dan peserta BPJS TK baik di Jakarta maupun diluar Jakarta.
Untuk pendaftaran pasien dapat dilakukan melalui Halo Brawijaya 150-160, website www.brawijayahospital.com, Aplikasi Brawijaya Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore.

TENTANG BRAWIJAYA HOSPITAL SAHARJO

Brawijaya Hospital Saharjo merupakan bagian dalam jaringan rumah sakit Brawijaya Healthcare group. Rumah Sakit Umum modern yang didirikan dengan visi menjadi green hospital  terdepan dengan menyediakan pelayanan berkualitas tinggi serta penuh keramahtamahan.
 
Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Brawijaya Hospital Saharjo memiliki misi menyediakan layanan kesehatan unggulan dengan memadukan pengetahuan dan teknologi mutakhir oleh dokter spesialis dan sub spesialis yang handal.
 
Guna mewujudkan visi dan misi tersebut, Brawijaya Hospital Saharjo ditunjang dengan nilai utama untuk memberikan jasa pelayanan kesehatan bagi seluruh pasien secara paripurna dengan standar kualitas internasional, serta didukung oleh sumber daya yang handal dan memiliki komitmen yang tinggi serta berpegang teguh pada prinsip-prinsip pokok yaitu integritas, inovatif, humanitas, dan kebersamaan.

Sejak mendirikan Brawijaya Hospital pertama tahun 2006 di Jl. Brawijaya No. 1 Jakarta, Brawijaya Healthcare Group terus mengembangkan pelayanannya dan kini sudah berkembang menjadi  lima rumah sakit dan dua klinik kesehatan yaitu, Brawijaya Hospital Antasari, Brawijaya Hospital Depok, Brawijaya Hospital Duren Tiga, Brawijaya Hospital Tangerang, Brawijaya Hospital Saharjo, dan Brawijaya Clinic Kemang serta Brawijaya Clinic Bandung.

Baca Juga: Pemerintah dorong optimalisasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved