Brand Lokal Nona Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Experience Store Etalashe
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Brand lokal Nona membuka awal tahun dengan meluncurkan koleksi terbaru. Kali ini Nona menggandeng experience store Etalashe menghadirkan koleksi “Nostalgia”, koleksi bernuansa vintage yang membangkitkan romansa tempo dulu.
Koleksi ini hadir dengan 20 tampilan yang terdiri dari kemeja dengan aksen bordir, rok yang bersaku, serta potongan rajutan dengan motif bunga mawar sebagai ikon utama dari koleksi ini. Didominasi dengan warna bumi yang bersahaja serta sedikit sentuhan warna merah, hijau dan putih menjadi pemikat utama dari koleksi ini. Sehingga pengguna akan kembali ke masa romansa tempo dulu.
“Ini merupakan koleksi pertama Nona di 2023, kami berharap koleksi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi kali ini kami menggandeng salah satu experience store khusus brand fesyen wanita, Elatashe, yang bisa membantu Nona menjangkau masyarakat yang lebih beragam lagi,” ungkap Andani Agni Putri, Founder Nona.
Andani menambahkan, koleksi pertama yang Nona hadirkan di 2023 ini juga mengikuti kiblat tren fashion 2023, dimana lebih mengarah ke tampilan vintage feminim dengan aksen renda dan bordir. “Nona selalu berusaha untuk menghadirkan produk yang tidak hanya mengikuti trend tetapi juga memiliki timelessness, sehingga bisa digunakan di segala kegiatan, baik formal maupun kegiatan santai.”
Selain menghadirkan koleksi ini, kolaborasi dengan Etalashe ini memungkinkan Nona mengambil alih toko yang berada di Mall Kota Kasablanka ini, selama satu bulan. Etalashe sendiri merupakan experience store yang dihadirkan oleh Hypefast untuk brand-brand lokal fesyen wanita. Di toko ini turut menjual berbagai macam produk dari brand-brand lokal lainnya.
“Ini merupakan inisiasi kami untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak di industri fesyen wanita. Kesempatan ini kami manfaatkan untuk melihat ketertarikan masyarakat terhadap brand lokal khususnya Nona. Tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada toko offline mandiri pertama Nona.” tutup Andani.
Tentang Nona
Nona adalah brand lokal fashion wanita yang dibentuk pada tahun 2017. Dikenal sebagai loose fashion wear, Nona menyediakan pakaian multifungsi dan stylish yang nyaman digunakan untuk semua bentuk tubuh dan usia. Dengan konsep Timeless, Versatile, Stylish, Nona telah mengeluarkan koleksi-koleksi pakaian wanita yang dapat memenuhi gaya setiap individu yang unik, mulai dari koleksi yang simpel, feminin, hingga bergaya urban bahkan koleksi yang dapat menjadi sebuah fashion statement. Pada tahun 2020, Nona telah melakukan ekspansi pasar ke Singapura.
Nona memiliki webstore di https://nona.id/, serta beberapa marketplace ternama di Indonesia, yakni:
Shopee https://shopee.co.id/nona.ind,
Tokopedia https://www.tokopedia.com/nonaind,
Zalora http://zalora.co.id/nona, dan
Blibli https://www.blibli.com/merchant/nona/NOA-60048
Lazada https://www.lazada.co.id/shop/nona-ind/
Hijup https://www.hijup.com/id/brands/nona1
Selain itu, Nona juga dapat ditemukan di Central Grand Indonesia East Mall, Lantai UG, The Goods Dept Pacific Place, The Goods Dept Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, juga hadir di localstrunk, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Mall of Indonesia, HGL House Bandung dan Kemang, dan akan segera hadir di SOGO Galaxy Mall Surabaya pada pertengahan September 2022.
Baca Juga: Tren Fashion 2022, Brand Lokal Nona Punya Koleksi Knitwear Unik Lho!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News