August
16
2022
     10:30

Bolde Tambah 7 Service Center dan Showroom di 7 Kota Indonesia

Bolde Tambah 7 Service Center dan Showroom di 7 Kota Indonesia
ILUSTRASI. Peringati HUT RI ke-77 BOLDe store memberikan promo hari kemerdekaan selama 3 hari dari tanggal 16 , 17, 18 dengan potongan harga senilai 77.000 dan 770.000 untuk beberapa produk inovasi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - BOLDe memudahkan konsumen dengan menambah service center dan showroom pada bulan Agustus, September ini di lokasi Festive Walk Karawang, Pakuwon Mall Surabaya, Ciremai Cirebon, Supriayadi Semarang, Teuku Umar Bandar Lampung, Ahmad Yani Palangkaraya dan Gatot Subroto Solo guna memanjakan konsumen berbelanja produk rumah tangga yang inovasi.

Di BOLDe Store, selain untuk service produk elektronik juga dapat melihat dan mencoba secara langsung produk yang diinginkan. Dengan memberikan garansi produk elektronik hingga 2 tahun dan didukung dengan cara pengaktifan klaim garansi yang sangat mudah melalui aplikasi BOLDe yang dapat di unduh dari Play Store ataupun App Store.

Melalui aplikasi, konsumen juga dapat dengan mudah menemukan dan berkunjung langsung ke 33 lokasi service center dan showroom yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. “BOLDe memberikan jaminan service center yang menyenangkan dan konsumen diberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan.

Untuk masyarakat dan konsumen yang sibuk bekerjapun bisa dengan mudah berbelanja produk Bolde secara online di semua marketplace yang ada di Indonesia”, ujar Budi Chandra selaku Direktur BOLDE INDONESIA Untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 77 pada bulan agustus ini, BOLDe store juga memberikan promo hari kemerdekaan selama 3 hari dari tanggal 16 , 17, 18 dengan potongan harga senilai 77.000 dan 770.000 untuk beberapa produk inovasi . Dirgahayu republik Indonesia ke 77 , terus berkarya dan menjadi kebanggaan tanah air, merdeka !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved