July
07
2022
     13:42

Blibli Buka Perayaan Ulang Tahun ke-11 dengan Brand Ambassador Terbaru, NCT 127

Blibli Buka Perayaan Ulang Tahun ke-11 dengan Brand Ambassador Terbaru, NCT 127
ILUSTRASI. Edward K. Suwignyo, CMO Blibli dan Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli Memperkenalkan NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Blibli yang Menjadi Awal dari Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Blibli Ke-11.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Blibli resmi menggandeng grup musik kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127, sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman tersebut jadi bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini. Nantinya, akan ada berbagai acara yang pasti meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan.

Saat ini, pelanggan Blibli didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, di mana tidak sedikit dari mereka yang suka K-pop. Hal tersebut pun sejalan dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia. Netizen Indonesia juga paling aktif dalam membicarakan K-pop di media sosial. Atas dasar tersebut, Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan.

Terpilihnya NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli karena memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, menambahkan “Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022.

Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan.”

NCT 127 merupakan sub-unit paling populer dari NCT, salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Beranggotakan sembilan orang–Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan–NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.

Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan. Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, mengatakan, “Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti. Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir. Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka.”

Simak rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11 Blibli berikut ini:

1.Kampanye double date 7.7
Tepat pada tanggal 7 Juli hingga 11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90% dan flash sale serba Rp 10rb. Salah satu program yang paling menarik adalah harga spesial Minyak Goreng yang akan ditawarkan di periode tersebut.

2.Exclusive Merchandise NCT127
Setelah menggelar promo 7.7, mulai tanggal 12 Juli akan ada program khusus di mana pelanggan bisa mendapatkan exclusive merchandise Blibli x NCT 127 melalui program gamification di aplikasi Blibli. Semakin sering pelanggan Blibli memainkan gamenya, semakin besar peluangnya untuk menjadi pemilik exclusive merchandise tersebut mulai dari photocard, poster, dan masih banyak lagi.

3.Mega Anniversary Sale
Festival belanja spesial ulang tahun ke-11 Blibli akan dimulai di tanggal 20 Juli. Setiap harinya, pelanggan bisa menikmati daily thematic promo Road to Anniversary dari berbagai kategori belanja. Selain itu, akan ada TV Show Sale pada tanggal 24 Juli malam dimana NCT 127 akan hadir dan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca.

Puncak perayaan Ulang Tahun Blibli sendiri akan jatuh pada tanggal 25 Juli dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 25 - 27 Juli. Nantinya para pelanggan dapat menikmati beragam promo dan program yang pastinya lebih meriah. Nantikan penawaran spesial dan promo pasti meriah dari rangkaian program Mega Anniversary di Blibli.

4.Program spesial bersama Blibli Offline Stores, Ranch Market dan Tiket.com untuk memperkuat kepemimpinan Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform yang terpercaya
Di momen ulang tahun ke-11, Blibli menghadirkan program spesial bersama Tiket.com berupa raffle Tebus Murah Rp11.000 untuk berbagai produk menarik, termasuk iPhone 13! Blibli dan Tiket.com juga akan memberikan voucher belanja dan travellingkepada pelanggan di jaringan  toko Ritel Blibli yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Kolaborasi yang sama juga akan dilakukan dengan Ranch Market.

Tentang Blibli

Didirikan pada tahun 2011, Blibli, dimiliki dan dioperasikan oleh PT Global Digital Niaga (“GDN”), platform omnichannel commerce dan gaya hidup Indonesia terpercaya yang berfokus pada menghadirkan pengalaman omnichannel yang mudah dan terintegrasi. Dengan pengembangan teknologi yang solid, infrastruktur yang kuat, dan layanan pelanggan yang memenangkan penghargaan, Blibli terkenal dengan jaminan kepuasan pelanggan dan mencatat skor NPS tertinggi di industri  e-Commerce. Bisnis Blibli dimulai dengan B2C dan berkembang menjadi B2B, B2B2C, dan B2G, menawarkan berbagai produk dalam 20 kategori, dari bahan pangan, elektronik konsumen, rumah & tempat tinggal, utilitas hingga perjalanan dan gaya hidup. Blibli memperkuat kategori barang konsumsi dan gaya hidup dengan akuisisi Ranch Market oleh GDN masing-masing pada tahun 2021 dan Tiket.com pada tahun 2017.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan, Blibli telah membangun infrastruktur yang solid berupa pergudangan dan logistik. Saat ini Blibli memiliki 15 gudang dan 30 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia dan didukung oleh armada pengiriman sendiri, BES, dan juga bekerja sama dengan 21 mitra logistik.

Blibli didukung oleh lebih dari 100.000 mitra bisnis merchant, dan menerima beragam metode pembayaran dari 22 mitra Bank, kartu kredit, fintech, dan menawarkan solusi Blibli PayLater yang diluncurkan melalui perusahaan asosiasinya, Cermati Fintech Group. Blibli juga merupakan satu-satunya platform e-Commerce yang terintegrasi dengan platform embedded banking-as-a-service (BaaS), Blu, yang disediakan oleh PT Bank Digital BCA, anak perusahaan PT Bank Central Asia Tbk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved