October
28
2022
     21:04

Berkolaborasi dengan Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri

Berkolaborasi dengan Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri
ILUSTRASI. Sandal Kolaborasi Boncabe dan Swallow diluncurkan pada 28 Oktober 2022. Terinspirasi dari BonCabe Lv 50 Max End, yang merupakan level terpedas Sambal Tabur BonCabe, sandal ini dibuat dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, BonCabe yang merupakan sambal tabur pertama & terfavorit di Indonesia menggandeng Swallow untuk berkolaborasi merilis sandal dengan edisi spesial “Sandal Hot Masa Kini”.

Dalam hal ini, BonCabe dan Swallow menyadari bahwa penggunaan sandal memang sangat erat dengan masyarakat Indonesia sejak dulu. Kolaborasi ini dilakukan BonCabe dan Swallow sebagai bentuk dukungan pada anak muda Indonesia yang tetap lekat dengan kearifan lokal untuk menggunakan sandal untuk dapat memilih gaya yang otentik dengan dirinya sendiri.

“Dengan adanya kolaborasi antara BonCabe dengan Swallow melalui #SandalHotMasaKini ini, kami berharap dapat mendukung brand lokal agar terus bisa dikenal oleh anak muda, selain itu kami juga mengajak anak muda agar tidak ragu untuk mengaktualisasikan diri melalui penampilan mereka agar bisa bebas bergaya walau hanya menggunakan sandal jepit.”  Meylanie Tambelangi selaku Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama.

“Kami merasa bahwa sandal adalah bagian dari masyarakat Indonesia, maka harapannya tidak ada lagi teman-teman yang malu untuk menggunakan sandal ke beberapa tempat seperti mall misalnya” tambah Andy Prawira, Direktur Marketing PT. Garuda Mas Perkasa (Sandal Swallow).
 
Sandal Kolaborasi ini diluncurkan pada 28 Oktober 2022. Terinspirasi dari BonCabe Lv 50 Max End, yang merupakan level terpedas Sambal Tabur BonCabe, sandal ini dibuat dengan perpaduan warna merah dan hitam. Design yang unik ini menggambarkan semangat pencinta BonCabe level terpedas yang berani dan tak takut tantangan. Tak hanya dibuat dengan design yang menarik, material yang dipakai juga berkualitas sehingga sandal nyaman untuk digunakan.

Sandal Swallow yang berkolaborasi dengan BonCabe ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa di beli melalui Swallow Official Store di Tokopedia.

Baca Juga: Apresiasi ke Pelanggan, Kobe Boga Gelar Gebyar Maximal BonCabe

Tentang BonCabe
BonCabe merupakan salah satu kategori produk dari Kobe yang lahir pada tahun 2012. BonCabe mengawali keeksisannya dengan menjadi pioneer sambal tabur di Indonesia dengan menghadirkan BonCabe Level 15 Rasa Original sebagai produk pertamanya.

Sukses dengan Original level 15, Kobe terus berinovasi dengan mengembangkan varian rasa baru dan berbagai level kepedasan pada produk BonCabe Sambal Tabur untuk memenuhi permintaan konsumen,antara lain BonCabe Bumbu Rujak Buah Level 10 yang dibuat khusus untuk kamu pecinta rujak buah, BonCabe rasa Nori level 3, BonCabe rasa Original level 50 Max End, BonCabe rasa Original level 30, BonCabe rasa Original level 10, rasa BonCabe Teri level 3 dan rasa Ebi Kriuk level 2.

Selain Sambal Tabur, pada bulan April tahun 2020 Kobe menghadirkan produk baru pertama yang bukan sambal tabur, yaitu Mi BonCabe rasa Mie Goreng level 15 dan yang terbaru adalah mie kuah dari BonCabe yaitu Mi BonCabe kuah Ramen Pedas level 30.

Tak hanya Mi BonCabe, pada bulan Desember tahun 2020 Kobe juga menghadirkan produk selain Sambal Tabur yang kedua yaitu Snack BonCabe Makaroni Krispi level 10 dan level 15. Snack Makaroni Krispi ini dihadirkan untuk memenuhi selera pecinta makanan pedas yang suka cemilan krispi dengan rasa pedas sesuai dengan gaya pedasmu. Buat kamu yang mau camilan krispi nikmat dengan rasa pedas tidak berlebihan, kamu bisa memilih Snack BonCabe Makaroni Krispi level 2 rasa Nacho Cheese.

Tentang PT. Garuda Mas Perkasa (Sandal Swallow)
Awalnya, PT Garuda Mas Perkasa didirikan pada tahun 1973 oleh Agut Djaja dan ketiga putranya. Pada tahun 1976 , PT GMP baru mulai memproduksi dan memasarkan sandal dengan merk "Swallow". Pada tahun 1990, Pak Alexander Effendy diangkat menjadi Presiden Direktur PT GMP sampai sekarang. Berpegang teguh pada visi dan misi perusahaan, PT GMP selalu menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik, seperti Karet Alami Standard Internasional. Perusahaan terus berkembang dalam kualitas dan kuantitas sandal yang diproduksi demi mencapai besarnya permintaan sandal dari pasar domestik.

Berjalan hampir 50 tahun, Swallow sudah menjadi “Market Leader” sandal jepit di pasar domestik. Seperti halnya partner kolaborasi kali ini, yakni Boncabe juga adalah “Market Leader” di sambal tabur. Oleh sebab itu, terjadinya kolaborasi ini memiliki dasar atau fondasi yang kuat atas produk yang memang menjadi ujung tombak di pasar Indonesia selama ini. Sandal Limited Edition “Boncabe x Swallow” ini hanya bisa didapatkan Exclusive di Tokopedia Swallow Official Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved