July
01
2024
     11:10

Belanja Kebutuhan Harian Kapan Saja di Bliblimart Pasti Ada Promo

Belanja Kebutuhan Harian Kapan Saja di Bliblimart Pasti Ada Promo
ILUSTRASI. Sekarang penawaran menarik Bliblimart ada setiap saat, sehingga pelanggan bisa belanja dan dapat cashback Rp 100 ribu per minggu tanpa perlu menunggu waktu-waktu tertentu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Siapa sangka jika malam hari adalah salah satu waktu favorit bagi pelanggan untuk berbelanja online? Fakta ini terkuak melalui hasil riset Jakpat pada tahun 2023, yang menyebut lebih dari 50% responden mengaku lebih nyaman belanja aneka kebutuhan secara online di sela-sela aktivitas harian seperti pada saat istirahat kerja, lunch time, istirahat kerja atau sebelum makan malam. 

Alasannya adalah karena di waktu-waktu tersebut dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih leluasa untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan dan membelinya secara online.

Untuk selalu menjawab dinamika preferensi berbelanja tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’, kode saham BEI: ‘BELI’) menghadirkan pilihan berbelanja kebutuhan harian kapan saja pasti ada promo tanpa harus menunggu waktu-waktu tertentu di Bliblimart.

Pelanggan bisa menikmati penawaran menarik seperti cashback Rp 100 ribu per minggu mulai dari bahan makanan segar (daging, sayur dan buah-buahan), bumbu masak hingga sembako juga kebutuhan hewan peliharaan.

Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods Blibli mengatakan, “Sebagai pionir omnichannel commerce di Tanah Air yang mengedepankan prinsip customer-first, Blibli berupaya terus relevan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman.

Untuk itu, melalui Bliblimart, Blibli memastikan pelanggan selalu terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya, termasuk tidak membatasi waktu untuk belanja dan pasti ada promo di dalam ekosistem kami, Blibli Tiket.”
Lebih lanjut, Bliblimart memberikan kemudahan lebih bagi pelanggan dengan didukung berbagai fitur unggulan Blibli yakni Click&Collect untuk aktivitas belanja yang lebih fleksibel, gratis ongkir, pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant hingga Same Day, termasuk layanan Customer Service 24/7 yang siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Jangan lupa, setiap transaksi pembelanjaan di Bliblimart pelanggan akan memperoleh poin Blibli Tiket Rewards yang dapat diakumulasi dan digunakan untuk bertransaksi di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari platform Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk
Berdiri sejak tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital.

Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka.

itu, Blibli juga berkolaborasi dengan ribuan toko yang mengadopsi solusi omnichannel Perseroan, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok yang kuat, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dengan menyediakan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket, dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (penyedia platform agen perjalanan daring (OTA) – tiket.com untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”) - perusahan pengelola lusinan gerai supermarket premium dengan merek seperti Ranch Market dan Farmers Market.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen.

Selanjutnya pada tahun 2023, ekosistem Blibli Tiket meluncurkan program loyalitas terpadu bernama Blibli Tiket Rewards, yang menawarkan berbagai program loyalitas yang terintegrasi kepada seluruh pelanggan di dalam ekosistem, termasuk platform e-commerce, platform OTA, toko fisik elektronik konsumen dan gerai supermarket.

Saham Perseroan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham “BELI”.

Baca Juga: Tips Belanja Saat Libur Sekolah Bareng Blibli Double Day 6.6,Bisa Dapat Cashback 100%

Selanjutnya: Progres Konstruksi Tol Tanjung Pura-Pangkalan Brandan Capai 92,05%

Menarik Dibaca: Tips Jitu Pemimpin Atur Keuangan Perusahaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved