February
07
2023
     15:47

BCA Paparkan Optimisme Ekonomi 2023

BCA Paparkan Optimisme Ekonomi 2023
ILUSTRASI. Dalam Outlook Ekonomi 2023 di Surabaya (24/1), Direktur BCA Haryanto B (kiri) bersama Komisaris Independen BCA Raden P (tengah) & Chief Economist BCA David E. Sumual (kanan) bahas prospek perekonomian & potensi bisnis & investasi pada tahun 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Memasuki tahun 2023, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai pemain terdepan dalam industri perbankan Indonesia siap merangkul nasabah-nasabahnya untuk menghadapi tahun 2023 dengan melaksanakan Economic Outlook 2023. Paparan Economic Outlook 2023 yang disampaikan oleh Direktur BCA Haryanto Budiman, dan Komisaris Independen BCA Raden Pardede, dan dimoderatori oleh Chief Economist BCA David E. Sumual, membahas prospek perekonomian dan potensi bisnis dan investasi pada tahun 2023.

Acara Economic Outlook 2023 ini diadakan sebagai salah satu privilege bagi para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Melalui acara ini diharapkan nasabah BCA Solitaire dan Prioritas bisa mendapatkan insight mengenai perekonomian Indonesia untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis dan finansial yang tepat.

“Di tahun 2023 ini, kita harus tetap optimis namun tetap berhati-hati di tengah ketidakpastian global.” tutur Direktur BCA, Haryanto Budiman.

Diversifikasi Portofolio Kunci Investasi yang Baik

Dalam acara Outlook Ekonomi 2023 di Surabaya (24/1), Direktur BCA Haryanto Budiman (kiri) bersama Komisaris Independen BCA Raden Pardede (tengah) dan Chief Economist BCA David E. Sumual (kanan) membahas prospek perekonomian dan potensi bisnis dan investasi pada tahun 2023.

Acara ini diikuti oleh para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas terpilih dari daerah Surabaya dan sekitarnya. Dalam acara ini, Haryanto Budiman menyampaikan bahwa di tahun 2023 nasabah perlu tetap optimis dan juga berhati-hati di tengah kondisi ketidakpastian global, salah satunya dengan diversifikasi portofolio dan menghindari penawaran-penawaran investasi yang menjanjikan imbal hasil yang mencurigakan.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2022, BCA melayani hampir 35 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 66 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.268 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Periksa Limit Transfer BCA Sesuai Jenis Transaksi di ATM hingga Mobile Banking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved