September
06
2024
     10:53

BCA Life Hadirkan Service Culture Let Us be LOYAL to You di Hari Pelanggan Nasional

BCA Life Hadirkan Service Culture Let Us be LOYAL to You di Hari Pelanggan Nasional
ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PTBank Central Asia Tbk (BCA) rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan beragam kegiatan untuk mengapresiasi pelanggan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan beragam kegiatan untuk mengapresiasi pelanggan. Untuk semakin dekat dan bermanfaat kepada pelanggan, BCA Life senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan dengan terus memberikan terobosan inovasi terkini yaitu peluncuran service values LOYAL.

BCA Life meluncurkan service values LOYAL yang menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan. Ini ditujukan agar nasabah dapat merasakan pengalaman yang lebih personal dimana frontliner BCA Life senantiasa siap membantu nasabah untuk memahami kebutuhan perlindungan setiap individu yang berbeda-beda, memberikan solusi yang tepat dan memberikan layanan dengan penuh perhatian.

Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life mengatakan BCA Life berkomitmen untuk semakin dekat, bermanfaat, dan terus memberikan nilai tambah positif bagi pelanggan.

“Kenyamanan nasabah selalu menjadi fokus utama kami, di momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini dan dengan semangat ‘Let Us be LOYAL to You’, BCA Life mengusung service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan inklusif bagi para nasabah.”

Let Us Be LOYAL to You

Komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang konsisten, personal, dan penuh dedikasi demi membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan pelanggan, BCA Life menunjukkan semangat untuk terus merumuskan inisiasi sebagai landasan pembuatan service vision & service mission dengan diluncurkannya service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL).

• Leading – Menjadi perusahaan asuransi yang unggul melalui layanan terdepan dan melampaui standar industri;
• Openness – Terbuka dan transparan akan informasi terkait produk, ketentuan, hingga produk asuransi;
• Yielding – Efektif dan efisien pada proses pelayanan untuk mewujudkan proses pelayanan yang mudah dan sesuai kebutuhan;
• Agile – Pelayanan yang responsif, cepat, dan tanggap dalam mengakomodasi kebutuhan nasabah;
• Leveraging – Memahami kebutuhan nasabah dan menggunakan pengetahuan untuk memberikan solusi yang tepat.

Dengan diluncurkannya service values LOYAL ini, nasabah akan merasakan pengalaman berasuransi yang lebih personal, aman, dan nyaman karena proses yang dilakukan berjalan mudah dan inklusif. Sehingga, pertanyaan dan kebutuhan nasabah senantiasa terakomodasi dengan pemberian solusi yang tepat dan penuh perhatian.

NOW by BCA Life: Fitur Klaim yang Semakin Mudah

Guna meningkatkan kemudahan dan kenyamanan Klaim & Manfaat bagi nasabah dan juga sejalan dengan service culture LOYAL, BCA Life juga menambahkan fitur COMPREHENSIVE CLAIM yang akan memudahkan pengajuan klaim setiap nasabah.

Sebagai perusahaan asuransi yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, BCA Life terus berupaya memberikan solusi terbaik melalui inovasi yang relevan dengan perkembangan zaman. Pada acara Hari Pelanggan 4 September 2024 ini, BCA Life memperkenalkan fitur baru layanan klaim pada platform NOW by BCA Life yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan klaim dengan lebih mudah dan cepat.

Pada versi 2.0.0 pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan terbaru dari NOW by BCA Life, seperti Claim Tracker, formulir Klaim yang lebih ringkas hingga Ringkasan Penagihan pembayaran Polis. Fitur-fitur tersebut menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan nasabah dalam melakukan klaim dan pengecekan proses yang sedang berlangsung. Selain meluncurkan fitur baru, BCA Life juga melakukan pembaruan pada fitur-fitur yang sudah ada, seperti pembaruan sistem informasi polis yang lebih up to date dan juga sistem notifikasi baru dalam aplikasi.

BCA Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dengan melihat peralihan dan perubahan yang terjadi sebagai sebuah peluang untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi nasabah. Perseroan selalu memastikan nasabah dan mitra bisnis dapat terus mengakses produk dan layanan kami dari manapun dan kapanpun. Oleh karena itu, banyak proses penjualan dan layanan yang telah diubah menjadi berbasis digital untuk memberikan customer experience yang unik dan mudah.

Komitmen nyata BCA Life tunjukkan dalam ragam inovasi dan torehan positif perusahaan sepanjang semester I 2024. Penghargaan bergengsi dari berbagai pihak diantaranya; Silver Champion of Markplus Indonesia WOW Brand 2024, Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Awards, Platinum Winner of Supermom Brands Award 2024, dan penghargaan yang diterima oleh jajaran manajemen wanita BCA Life di ajang Infobank Top 500 Outstanding Women 2023 (Infobank) mengukuhkan konsistensi perusahaan untuk dapat terus menghadirkan layanan terbaik agar semakin dekat dan bermanfaat bagi para pelanggan setia.

Tentang BCA Life

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa dari Grup BCA yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sejak Juli 2014. BCA Life menghadirkan produk perlindungan jiwa yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan maupun nasabah kumpulan. Produk perlindungan jiwa mencakup asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, employee benefit, serta dana pensiun melalui DPLK BCA Life.

Produk BCA Life dipasarkan di berbagai jalur pemasaran, mulai dari bancassurance, keagenan, bundling product, telemarketing, corporate solution, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat membeli produk asuransi secara langsung, yaitu melalui mylifeguard.id. Untuk mengembangkan jalur pemasaran keagenan, BCA Life juga memiliki referral program, di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat menjadi agen asuransi BCA Life, yang dapat diakses di ajaktemanmu.bcalife.co.id.

Baca Juga: Konsisten Catatkan Tren Kinerja Positif di 2023, BCA Life Optimis Awali Tahun 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved