February
23
2023
     21:10

BCA Kolaborasi dengan HMNS Luncurkan Parfum Ruangan Premium The Scent of BCA

BCA Kolaborasi dengan HMNS Luncurkan Parfum Ruangan Premium The Scent of BCA
ILUSTRASI. Merayakan ulang tahun perusahaan ke-66, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan jenama parfum lokal, Home of Humans (HMNS), merilis produk baru bernama ?This Is A Safe Space?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Merayakan ulang tahun perusahaan ke-66, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan jenama parfum lokal, Home of Humans (HMNS), merilis produk baru bernama “This Is A Safe Space”, yang merupakan edisi khusus parfum ruangan (reed diffuser) premium dengan aroma ‘The Scent of BCA’, pada acara BCA Expoversary 2023, di ICE BSD Tangerang.

Hadir dalam warna biru khas BCA, kolaborasi BCA x HMNS ‘The Scent of BCA’ tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya selama perhelatan BCA Expoversary 2023 dengan harga Rp275.000.

I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking Business Development BCA menyampaikan, “Kami menghadirkan kolaborasi unik dengan jenama lokal yang belakangan ini populer dengan produk parfum ruangannya yang inovatif, Home of Humans (HMNS).

Bersama, kami meramu wangi diffuser yang merepresentasikan komitmen kami untuk senantiasa berada di sisi nasabah dan Indonesia. Kami percaya bahwa wewangian ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi siapapun yang menciumnya.”

Inspirasi dari filosofi yang terkandung di dalam ‘The Scent of BCA’ merupakan perwujudan esensi budaya Indonesia yang beragam. Filosofi pertama didasari dari cengkeh yang memiliki sifat penyeimbang yang menyelaraskan semua komponen wewangian.

Filosofi kedua, terinspirasi dari oceanic, menciptakan sensasi kenyamanan dan kebersihan serta terhubung dengan ekosistem yang produktif dan suportif. Terakhir, filosofi ketiga menggabungkan aroma Green Accord, Vetiver Java, dan komponen Ozonic yang sangat familiar di Indonesia untuk memberikan sensasi keakraban dan keamanan.

Dari sisi komponen aroma, top notes parfum ruangan ini dimulai dengan wangi segar lemon, white tea, dan lime. Lalu, aromanya akan berubah menjadi lebih nyaman dan bersemangat dengan lily of the valley, crisp green accord, dan ozonic.

Kemudian untuk base notes, wanginya akan bertransisi menjadi lebih ‘hangat’ dan memberikan sensasi Indonesia dengan aroma musk, veltiver, dan clove.

CEO HMNS Rizky Arief Dwi Prakoso mengatakan, “HMNS sangat senang menjadi bagian dari momen spesial HUT ke-66 BCA dengan menciptakan The Scent of BCA, yang menampilkan keindahan budaya Indonesia.

Tiga filosofi utama yang memadu parfum ini mewakili keharmonisan, kenyamanan, dan keakraban yang mengakar kuat dalam cara hidup masyarakat Indonesia. ‘The Scent of BCA’ sendiri merupakan varian dengan aroma yang lebih intens dibandingkan dengan varian Home of Humans (HMNS) lainnya.”

“This Is A Safe Space” ini dikemas dalam botol kaca berukuran 140ml dengan warna kebiruan khas BCA dan dibanderol dengan harga special Rp275.000. Diffuser dapat diletakkan di dalam ruangan berukuran 30m2 dan awet digunakan hingga 3 bulan lamanya. Konsumen bisa mendapatkan produk ini hanya di pehelatan BCA Expoversary yang hadir secara offline di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 23 - 26 Februari.     

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2022, BCA melayani hampir 35 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 66 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.268 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved