August
12
2024
     15:35

BCA Expo Kembali Hadir! Banjir Promo dan Diskon Spesial pada Bulan Kemerdekaan

BCA Expo Kembali Hadir! Banjir Promo dan Diskon Spesial pada Bulan Kemerdekaan
ILUSTRASI. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menyelenggarakan BCA Expo 2024 sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh nasabah BCA tercinta dan masyarakat. BCA Expo 2024 akan menawarkan beragam promo dan bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menyelenggarakan BCA Expo 2024 sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh nasabah BCA tercinta dan masyarakat. BCA Expo 2024 akan menawarkan beragam promo dan bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM). Tidak hanya itu, acara ini akan menghadirkan one-stop banking solutions untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan.

Guna memberikan kenyamanan bagi seluruh nasabah BCA di mana pun dan kapan pun, BCA Expo 2024 akan diselenggarakan secara offline dan online. Sesi offline akan dilaksanakan pada 16–18 Agustus 2024 di Hall 5-10 ICE BSD City. Sesi online akan berlangsung mulai 16 Agustus–30 September 2024 di situs resmi https://expo.bca.co.id.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan, “Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan gelaran BCA Expo 2024 bagi segenap nasabah tercinta dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah persembahan spesial di hari kemerdekaan Indonesia. Melalui kegiatan ini, kami menghadirkan sejumlah penawaran spesial, khususnya di segmen kredit konsumer. Kami berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, serta turut mendorong pertumbuhan perekonomian nasional.”

Selama gelaran BCA Expo 2024, BCA akan menghadirkan penawaran bunga spesial KPR BCA dengan diskon provisi 45%, diskon asuransi jiwa 8%, dan diskon biaya admin 17%; bunga spesial KKB BCA dan promo DP 0%, hingga bunga spesial KSM BCA 5,67% flat/tahun.

Selain penawaran bunga spesial tersebut, BCA Expo 2024 juga menghadirkan produk-produk unggulan UMKM Binaan Bakti BCA dan BCA Bangga Lokal, dalam rangka mendukung perkembangan bisnis UMKM dan produk asli Indonesia.

Beberapa entitas anak perusahaan BCA akan turut memeriahkan perhelatan BCA Expo 2024, antara lain BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Insurance. Sederet anak perusahaan BCA ini akan memberikan solusi keuangan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah, tentunya dengan beragam penawaran dan promo spesial.

Selain itu, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas berkesempatan mendapatkan hadiah langsung hingga ratusan juta rupiah bagi yang melakukan pengajuan kredit selama BCA Expo, serta menikmati penawaran menarik dari para mitra di area lounge BCA Solitaire & Prioritas.

“Perhelatan BCA Expo 2024 merupakan momen terbaik untuk dapat menikmati berbagai solusi perbankan yang disediakan BCA. Dengan berbagai promo dan pilihan produk yang akan dihadirkan, kami berharap nasabah dan masyarakat dapat dengan merdeka menemukan hunian maupun kendaraan impian, baik untuk pribadi maupun keluarganya terkasih,” tutup Jahja.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2024)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Per akhir Juni 2024, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 95 juta transaksi setiap hari, didukung 1.259 kantor cabang, 19.163 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat. Dengan lebih dari 27.000 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Baca Juga: BCA Bakal Menggelar BCA Expo Special HUT Kemerdekaan, Ini Tanggal dan Jenis Promonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved