June
27
2024
     16:17

Bank BENTA Mengakuisisi BPR Mojokerto dan Mojosari

Bank BENTA Mengakuisisi BPR Mojokerto dan Mojosari
ILUSTRASI. Di tengah ketatnya likuiditas perbankan, justru Bank Benta menambah jaringan kantor di Mojokerto dan Mojosari dalam rangka konsolidasi perbankan yang dicanangkan oleh OJK, sehinggadengan demikian memudahkan calon nasabah untuk mengajukan kredit, melakukan pembayaran kredit, melakukan penyetoran tabungan maupun deposito.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Di saat kondisi Likuiditas perbankan yang ketat dan kondisi ekonomi yang belum pulih, daya beli masyarakat yang belum pulih serta kondisi ekonomi global yang cenderung lesu dan tidak berkembang, perusahaan-perusahaan banyak yang memPHK pekerjanya bahkan mengalami pailit.

Namun ditengah ketatnya likuiditas tersebut, justru Bank Benta menambah jaringan kantor di Mojokerto dan Mojosari dalam rangka konsolidasi perbankan yang dicanangkan oleh OJK, sehingga dengan demikian memudahkan calon nasabah untuk mengajukan kredit, melakukan pembayaran kredit, melakukan penyetoran tabungan maupun deposito.

Adapun di kantor Mojokerto dan Mojosari, Bank Benta tetap melakukan penyaluran kredit secara cepat (dalam hitungan hari) prosedur yang sederhana dan tidak berbelit-belit ditambah lagi pengajuan kredit dapat dilakukan secara online juga, sehingga makin memudahkan calon nasabah dalam memperoleh kredit untuk pengembangan usahanya maupun keperluan konsumsi (kredit multiguna) di mana semua proses dipermudah sehingga Bank Benta dapat memutuskan kredit sampai Rp. 10 Miliar dalam waktu hanya 5 hari saja, dengan bunga berkisar 8% p.a jaminan kreditpun dapat beraneka ragam mulai dari rumah tinggal, rumah usaha, ruko, apartemen, maupun tempat usaha strata title, rumah susun, baik yang berstatus Sertifikat Hak Guna Bangunan maupun sertifikat Hak Milik, Emas lantakan, Emas perhiasan, BPKB Mobil, BPKB sepeda motor, Deposito.

Adapun bagi nasabah yang hendak menabung maupun deposito, Bank Benta juga memberikan bunga yang bersaing serta dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dimana deposito bisa juga dijadikan jaminan kredit secara back to back dengan selisih bunga yang tidak berarti.

Sekarang apa yang menjadi kendala ? segera ke Bank Benta Mojokerto dan Mojosari maupun jaringan kantor Bank Benta yang lain dan dapatkan kemudahan-kemudahan yang tidak terbayangkan sebelumnya meskipun ditengah kondisi likuditas ketat.

Ditambah lagi, dalam tahun ini dalam rangka konsolidasi perbankan yang dicanangkan OJK kembali Bank Benta merencanakan mengakuisisi assets dan liabilities BPR lain dalam rangka menambah jaringan kantor Bank Benta sehingga lebih memudahkan nasabah yang hendak bertransaksi dengan Bank Benta.

Baca Juga: OJK Telah Terima Delapan Permintaan Penggabungan BPR Hingga Maret 2024

Selanjutnya: Harga Emas Spot Naik Tipis ke US$2.303,80 Kamis (27/6), Menjelang Laporan Inflasi AS

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (28/6) Hujan Deras, Waspada Bencana di Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved