February
09
2022
     11:44

Bagaikan Agen Rahasia di Film Hollywood, Smartwatch Ini Bisa untuk Teleponan

Bagaikan Agen Rahasia di Film Hollywood, Smartwatch Ini Bisa untuk Teleponan
ILUSTRASI. Garmin International, Inc., bagian dari Garmin Ltd. (NYSE: GRMN), meluncurkan smartwatch GPS Venu 2 Plus yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant pada smartphone.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Garmin meluncurkan produk terbaru, smartwatch GPS Venu 2 Plus. Bagaikan agen rahasia di film-fim Hollywood yang menelepon menggunakan jam tangan,  smartwatch ini memungkinkan pengguna menerima panggilan. Dan menggunakan voice assistant pada smartphone. 

Venu 2 Plus dirancang kompatibel untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, dan masih banyak lagi. Kemampuan ini melengkapi rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran dari seri Venu 2 Garmin. 

Termasuk skor tidur dengan insights, pengukur tingkat stres, pemantauan energi, Pulse Ox, fitur kesehatan untuk wanita, dan berbagai pilihan latihan kebugaran. Dengan layar Amoled dan masa pemakaian baterai hingga 9 hari, Venu 2 Plus membantu pengguna hidup lebih sehat.

Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru. 

“Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multitasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka,” ujar Vice President of Global Consumer Sales Garmin,Dan Bartel, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, akhir pekan lalu.

Venu 2 Plus dijual seharga ritel Rp 7.48 juta.  Untuk pembelian di toko offline menggunakan BCA, Mandiri, DBS dan BRI, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. Dan dapat melakukan cicilan 0% hingga 18 bulan. 

Untuk pembelian secara online, Garmin juga memberikan cashback hingga Rp 500.000. Dengan kuota terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved