July
18
2024
     16:12

AXA Mandiri&AXA Financial Indonesia Terapkan Standar Global Pemasar lewat AXA Prime

AXA Mandiri&AXA Financial Indonesia Terapkan Standar Global Pemasar lewat AXA Prime
ILUSTRASI. Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, Handojo G. Kusuma dan Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav bersama jajaran Manajemen AXA yaitu Gordon Watson, AXA Asia Chairman; Sally O?Hara, CEO of AXA South East Asia & Korea; David Grant, AXA Regional Distribution Director; Jared Chew, AXA Regional Head of Distribution; Bernardo Serrano Lopez, President and CEO AXA Philippines, membuka AXA PRIME S.E.A. Conference dan Gala Dinner dengan tema ?Altitude by AXA Prime? yang dilaksanakan pada 11-13 Juli 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - AXA Mandiri dan AXA Financial Indonesia mendorong tenaga pemasar masing-masing melalui program AXA Prime untuk meningkatkan kualitas layanan sebagai tenaga pemasar agar dapat senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah dengan kemampuan dan keahlian yang mumpuni dalam membuat perencanaan serta memberikan konsultasi keuangan dan solusi perlindungan terbaik.

AXA Prime merupakan program pengembangan tenaga pemasar yang fokus pada uji kompetensi dan standar etika yang ketat sehingga mampu membantu dan mendukung nasabah di setiap tahapan kehidupannya dalam hal perencanaan serta pengelolaan keuangan yang baik.

Dalam rangka mendukung keselarasan standar kualitas ini, AXA Mandiri dan AXA Financial Indonesia menjadi tuan rumah gelaran konferensi lebih dari 500 tenaga pemasar berpredikat AXA Prime untuk berbagi ilmu dan wawasan guna saling meningkatkan kapabilitas dan motivasi untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.

AXA Prime diterapkan sejak tahun 2021 oleh AXA Group dengan menetapkan standar tertinggi tenaga pemasar di tingkat global yang fokus pada kualitas layanan agar nasabah bisa menjalani hidup lebih baik dan bukan hanya pada besaran premi yang terkumpul. Dengan demikian, tenaga pemasar bukan lagi berstatus sales tapi sudah menjadi mitra nasabah dalam perencanaan keuangan dan solusi perlindungan.

Handojo G Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri, menyampaikan, “Tenaga pemasar memiliki peranan besar dalam memberikan pengetahuan terkait keuangan dan kebutuhan perlindungan diri bagi nasabah.

Melalui AXA Prime, kami memastikan bahwa kapasitas tenaga pemasar dikembangkan secara profesional dengan standar internasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. AXA Prime menghadirkan standar kompetensi yang tinggi sehingga menjadi bagian penting untuk mendorong pertumbuhan berkesinambungan bagi industri asuransi di Indonesia.”

Sejauh ini, penetrasi asuransi di Indonesia masih tergolong rendah dimana data dari Asosiasi Asuransi Jiwa indonesia (AAJI) menunjukan bahwa tingkat penetrasi asuransi jiwa di Indonesia adalah 7,8% pada tahun 2023. Dengan demikian, kualitas dan profesionalitas tenaga pemasar menjadi kunci dalam meningkatkan tingkat penetrasi tersebut sehingga berdampak positif terhadap pertumbuhan industri asuransi yang berkelanjutan.

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, menjelaskan, “AXA sangat fokus dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah salah satunya dengan menghadirkan tenaga pemasar yang  berkualitas.

Untuk itu, kami memiliki kualifikasi AXA Prime ini sebagai upaya meningkatkan jumlah tenaga pemasar yang profesional, dan memiliki kapabilitas terbaik bagi nasabah. Seluruh kualifikasi AXA Prime akan diberikan berbagai program pelatihan secara intens mulai dari keuangan dan asuransi hingga self development.

Kami berharap dengan dengan adanya AXA Prime akan semakin meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat untuk menjadikan AXA sebagai mitra perlindungan mereka.”

Tenaga pemasar yang tergabung dalam jajaran AXA Prime mendapatkan kesempatan untuk meraih sertifikat Associate Wealth Planner, Qualified Wealth Planner, dan Registered Wealth Planner. Selain itu, kualifikasi AXA Prime diharapkan terus meningkatkan kualitas tenaga pemasar yang mumpuni dan juga bisa memotivasi lebih jauh tenaga pemasar lainnya untuk menjadi yang terbaik.

AXA Mandiri dan AXA Financial Indonesia menjadi tuan rumah gelaran berskala internasional AXA PRIME S.E.A. Conference dan Gala Dinner dengan tema “Altitude by AXA Prime” yang dilaksanakan pada 11-13 Juli 2024.

Ajang tersebut dihadiri Gordon Watson, AXA Asia Chairman; Sally O’Hara, CEO of AXA South East Asia & Korea; David Grant, AXA Regional Distribution Director; Jared Chew, AXA Regional Head of Distribution; Bernardo Serrano Lopez, President and CEO AXA Philippines, dan lebih dari 500 kualifikasi AXA Prime dari berbagai negara Asia Tenggara yang berasal dari empat entitas usaha yaitu Krungthai-AXA Life Insurance PCL, AXA Philippines, AXA Mandiri, dan AXA Financial Indonesia.

Selain menjadi ajang untuk saling bertukar wawasan dan inspirasi dalam memberikan layanan yang terbaik, konferensi tahunan tersebut juga sebagai wadah untuk memberikan apresiasi bagi tenaga pemasar yang telah berprestasi dalam menerapkan kualitas layanan berstandar AXA Prime. 

Baca Juga: AXA Mandiri Kembali Catat Kinerja Positif pada Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved