September
07
2024
     16:10

Atmosfer Luar Biasa Honda DBL North&Central Jakarta Region, Jubilee Raih 2 Gelar

Atmosfer Luar Biasa Honda DBL North&Central Jakarta Region, Jubilee Raih 2 Gelar
ILUSTRASI. Pencarian bibit muda pebasket putra dan putri yang terselenggara oleh PT Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang dengan DBL (Developmental Basketball League) di dukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) lewat Honda DBL North & Central Jakarta Region sangat luar biasa atmosfernya, berlangsung di Gor Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 29 Agustus 2024 - 06 September 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pencarian bibit muda pebasket putra dan putri yang terselenggara oleh PT Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang dengan DBL (Developmental Basketball League) di dukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) lewat Honda DBL North & Central Jakarta Region sangat luar biasa atmosfernya, berlangsung di Gor Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 29 Agustus 2024 - 06 September 2024.

Para kontestan tunjukan skill dan penampilan luar biasa untuk jadi juara. Dibandingkan dengan tahun lalu, antusiasme juga persaingan antar kontestan Honda DBL North & Central Jakarta Region kompetitif, tercermin dari jumlah peserta yang alami peningkatan sebesar 15% di sektor putra maupun putri, dari total 32 menjadi 38 serta skor akhir yang ketat sejak babak penyisihan hingga final.
 
Rivalitas sengit sejak tahun 2022 kembali terulang pada final Honda DBL North & Central Jakarta Region di tahun ini, sektor putri pertemukan SMA Jubilee vs SMA 1 PSKD sementara di sektor putra SMA Jubilee bersua SMA Kanisius. Semua tim yang berada di partai puncak sama-sama punya ambisi juara dan cetak sejarah.
 
Sektor putri SMA Jubilee yang secara komposisi tim tidak jauh berbeda dibanding tahun sebelumnya berhasil kalahkan SMA 1 PSKD dengan skor yang cukup jauh 82 – 21. Sejak kuarter pertama hingga kuarter empat sama-sama tunjukan semangat juang untuk jadi pemenang, namun mental juga displin strategi menjadikan SMA Jubilee three-peat Honda DBL North & Central Jakarta Region.
 
SMA Jubilee juga tangguh di sektor putra, kembali angkat piala di Honda DBL North & Central Jakarta Region dengan skor 86-80 melawan SMA Kanisius. Sejak kuarter pertama, kedua tim yang punya ambisi jadi juara bermain terbuka dan saling kejar skor tak bisa terhindar. Pengalaman, mental dan juga ‘tactical knowledge’ lebih dimiliki SMA Jubilee, sehingga di kuarter akhir SMA Kanisius harus merasakan kekalahan.
 
“Antusiasme Honda DBL North & Central Jakarta Region tahun ini sangat luar biasa, kualitas tim basket yang ikut dalam kejuaraan bergengsi ini sungguh apik. Semua tim sudah berjuang maksimal, selamat untuk para juara. Semoga bisa meraih prestasi lebih baik lagi di Honda DBL Final Jakarta Championship di tahun ini,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.
 
Sukses di North & Central Jakarta Region, pencarian bibit pebasket muda akan berlanjut ke Honda DBL Jakarta East Region pada 02 Oktober - 11 Oktober mendatang. Tentu akan banyak pertanding seru yang patut ditunggu dan persaingan ketat antar sekolah tidak bisa terhindarkan.
 
Kenalkan Honda New BeAT & New BeAT Street Untuk Kaum Muda
 
Seperti biasa, Honda DBL Jakarta Region setiap tahunnya selalu memperkenalkan product line up sepeda motor Honda terbaik untuk pemula yang menggunakan sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.
 
Tidak terkecuali pada Honda DBL North & Central Jakarta Region tahun ini, dua jagoan AT Honda berkubikasi mesin 110cc kembali hadir, yaitu New BeAT & BeAT Street yang dilirik oleh para siswa/siswi yang hadir menyaksikan pertandingan babak final.
 
New BeAT & New BeAT Street yang diperkenalkan pada event Jakarta Fair Kemayoran, Juni 2024 lalu memiliki banyak pilihan warna yang pastinya sangat digemari kaum muda. Bentuknya yang compact ditambah dengan fitur modern, membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk para pelajar yang baru mulai mengendarai sepeda motor.
 
“Lebih dekat dengan para pemula yang baru menggunakan sepeda motor, di tahun ini kami kenalkan keluarga AT Honda yang banyak diminati, yaitu New BeAT dan New BeAT Street. Ini adalah cara kami memperkenalkan produk sepeda motor Honda untuk kaum muda,” tambah pria yang juga hobi bermain basket.

Baca Juga: Honda EM1 Sapa Warga Tangerang di Honda EV Exhibition, Kenalkan Sepeda Motor Listrik

Selanjutnya: Waspada Bencana Jawa Tengah Besok, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok (8/9) Hujan Lebat

Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jawa Tengah Besok, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok (8/9) Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved