August
23
2024
     15:18

ATARU Hadirkan Keceriaan lewat Konsep Toko Modern&Trendi di Living World Kota Wisata

ATARU Hadirkan Keceriaan lewat Konsep Toko Modern&Trendi di Living World Kota Wisata
ILUSTRASI. ATARU yang dikenal sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda dengan produk yang unik, menarik, berkualitas, dan fungsional di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), membuka toko terbarunya di Living World Kota Wisata.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai bagian dari Kawan Lama Group, ATARU yang dikenal sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda dengan produk yang unik, menarik, berkualitas, dan fungsional di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), membuka toko terbarunya di Living World Kota Wisata. Toko ini mengusung konsep yang lebih modern, youthful, dan fresh untuk menghadirkan inspirasi dan keceriaan bagi pelanggan setianya. Selain itu, ATARU Living World Kota Wisata juga menawarkan berbagai produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup dinamis generasi muda.

Melalui pembukaan ATARU Living World Kota Wisata, Satria Marino Wicaksana selaku General Manager Sales & Operations ATARU, menyampaikan, “Kami melihat peluang besar untuk menjangkau generasi muda di Cibubur dan sekitarnya, didukung oleh kemajuan infrastruktur dan pembangunan, serta keberadaan Living World Kota Wisata sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep ‘Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment’ di kawasan ini.

Dengan konsep yang modern dan dinamis serta beragam produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional tetapi juga menghadirkan ‘Simple Joys’ dalam kehidupan sehari-hari, kami optimis ATARU Living World Kota Wisata akan menjadi destinasi favorit bagi generasi muda yang ingin tampil unik, ceria, dan trendi.”

ATARU Living World Kota Wisata berlokasi di Lantai Dasar, Mal Living World, Jl. Boulevard Kota Wisata, Nagrak, Kecamatan Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan luas 271m2. ATARU Living World Kota Wisata mengusung konsep terbaru yang mengimplementasikan nilai ‘Simple Joys’ secara menyeluruh.

Konsep ini tercermin dari suasana toko yang ceria, grafis yang menarik dan menyenangkan untuk generasi muda, lightbox yang lebih terang dan berwarna-warni, serta pencahayaan yang menyegarkan.

Toko ini juga dilengkapi dengan area photobooth terbaru dan material display yang berbeda dari toko-toko sebelumnya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Melalui 4000 produk berkualitas, ATARU Living World Kota Wisata juga menawarkan berbagai kategori produk yang menarik, mulai dari Fashion Goods, dimana pelanggan dapat menemukan koleksi pakaian, alas kaki, tas, dan topi. Pada kategori Gadget, tersedia berbagai produk seperti headphone, earphone, adaptor, cable, dan aksesoris gadget lainnya.

Bagi generasi muda yang ingin tampil cantik dan menarik akan menemukan ragam produk kecantikan di kategori Beauty, beragam brush kosmetik, beauty blender, sisir, jepit rambut, bando, ragam aksesoris, dan produk skincare pilihan dapat ditemukan disini.

Sedangkan pada kategori Home Living, ATARU juga menawarkan kebutuhan rumah tangga yang trendi seperti berbagai produk dapur, kamar mandi, penyimpanan, dekorasi, dan aksesoris. Selain itu, berbagai koleksi alat tulis, ragam makanan ringan pilihan, koleksi mainan, alat olahraga, dan kebutuhan traveling juga dapat diperoleh di ATARU.

Hingga 1 September 2024, ATARU menawarkan berbagai promo menarik untuk merayakan pembukaan toko terbaru di Living World Kota Wisata. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah dari Spin the Wheels dengan minimal transaksi Rp250.000 sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam photobooth challenge dengan berfoto di area photobooth ATARU, mengunggah foto tersebut di media sosial, dan berkesempatan memenangkan voucher belanja ATARU senilai Rp500.000 untuk tiga pemenang beruntung.

Tidak hanya itu, untuk merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia, ATARU juga menghadirkan program Independence Sale-bration di seluruh toko ATARU dengan menawarkan diskon hingga 79%, Harga Merdeka spesial dengan harga 7,9k, 17k, 79k, dan 170k, serta Harga Bersatu dengan promo bundling seharga 17k, 79k, dan 170k.

“Kami yakin bahwa ATARU Living World Kota Wisata akan menjadi tempat di mana kreativitas dan gaya hidup modern berpadu untuk menghadirkan keceriaan bagi generasi muda. Dengan menghadirkan produk-produk menarik, relevan, dan dapat memenuhi aspirasi generasi muda saat ini, kami berharap dapat turut menginspirasi dan menciptakan momen kebahagiaan bagi generasi muda Indonesia,” ujar Satria.

Tentang ATARU

ATARU hadir sejak tahun 2018 dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk. ATARU adalah bisnis ritel penyedia kebutuhan gaya hidup sehari-hari generasi muda yang ingin tampil unik dan trendi, melalui ragam produk yang mengutamakan kualitas serta fungsionalitas. Mengusung nilai “Simple Joys” yang menjadi pedoman dalam menjalankan operasional bisnis, ATARU berharap bahwa setiap produknya dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan untuk menunjang kebutuhan serta gaya hidup generasi muda. ATARU menyediakan ragam kategori produk mulai dari fashion goods, gadget accessories, beauty, home living, dan miscellaneous. Saat ini, ATARU telah memiliki 28 toko independen dan lebih dari 220 toko yang terletak di dalam toko ACE Indonesia.

Tentang PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) adalah salah satu unit bisnis bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi merek ACE Indonesia, ATARU dan Pendopo. Hadir melalui 240 toko yang terus bertambah di lebih dari 70 kota di Indonesia, serta secara omni-channel melalui ruparupa, Perusahaan berkomitmen untuk menjadi sumber inspirasi, inovasi dan solusi dalam mewujudkan aspirasi masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik. Sebagai perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk juga termasuk ke dalam indeks LQ45, Kompas 100, Daftar Efek Syariah, dan Indeks Saham Syariah.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 14 pusat distribusi, dan lebih dari 1.200 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, KRISBOW, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE Indonesia, ACE Xpress Indonesia, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved