February
02
2023
     17:01

ASYA Hadirkan Rumah Masa Depan Pertama di Jakarta Timur Lengkap Fasilitas Ekslusif

ASYA Hadirkan Rumah Masa Depan Pertama di Jakarta Timur Lengkap Fasilitas Ekslusif
ILUSTRASI. ASYA memelopori township premium pertama di Jakarta Timur dengan fasilitas eksklusif di Cluster Maninjau & Sentarum, teknologi smart home terkini, desain hemat energi, ruang serba guna untuk berbagai kegiatan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sejak awal pandemi hingga saat ini, masyarakat melihat hunian tempat tinggal mereka dengan cara yang baru. Bukan lagi sekedar tempat berlindung dan beristirahat, namun juga sebagai pemenuhan kebutuhan hidup lainnya seperti bekerja, belajar, hingga menikmati entertainment setiap hari. Sebagai township premium di Jakarta Timur, ASYA berkomitmen untuk menghadirkan solusi hunian yang selalu dapat relevan bagi kebutuhan masyarakat urban melalui desain rumah dan sederet fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati hingga masa yang akan datang.

Melansir pada proyeksi tren hunian “Home Lifestyle 2025” dari WGSN, sebuah perusahaan global dalam prediksi tren, menyatakan bahwa terdapat serangkaian karakteristik hunian yang akan menjadi kebutuhan utama di 2025 mendatang. Diantaranya adalah rumah dengan teknologi smart home terkini, desain hemat energi, ruang serba guna untuk berbagai kegiatan, hingga lingkungan asri disekitar rumah yang mana dapat turut berkontribusi pada kesehatan dan kreativitas penghuninya.

Irma Gunawan Tjandra, selaku Chief Marketing Officer ASYA mengatakan, “Dalam mengantisipasi kebutuhan hunian masyarakat urban di masa mendatang, ASYA telah memelopori township premium pertama di Jakarta Timur dengan sederet fasilitas eksklusif yang dilengkapi dengan danau luas dan lingkungan asri.

Masyarakat kini dapat mengakses rumah masa depan mereka mulai tahun 2023 salah satunya melalui Cluster Maninjau dan Sentarum yang siap meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Hal tersebut telah menjadi komitmen ASYA dalam memahami kebutuhan konsumen dengan menghadirkan inovasi hunian yang selalu relevan dengan kebutuhan gaya hidup mereka, khususnya di Jakarta.”

Sambut Hunian Masa Depan, Cluster Maninjau dan Sentarum Hadirkan Segudang Fasilitas Eksklusif bagi Penghuni

ASYA tidak hanya menerapkan konsep rumah modern dan premium di setiap unitnya, namun juga terdapat nilai lebih yang ditawarkan untuk memperkaya pengalaman hunian yang lebih berkualitas. Seperti halnya pada Cluster Maninjau dan Cluster Sentarum yang hadir dengan salah satu faktor penting yang dibutuhkan oleh masyarakat modern masa kini hingga di masa mendatang, yaitu fasilitas dan desain rumah yang mendukung gaya hidup hemat energi.

Kedua Cluster tersebut turut menerapkan konsep double volume ceiling height 6 meter (Cluster Maninjau) dan 6,5m (Cluster Sentarum) untuk area ruang tamu yang diperkuat dengan jendela luas untuk menghadirkan pencahayaan alami yang maksimal serta sirkulasi udara yang baik. Khusus pada Cluster Maninjau,solar panel dihadirkan untuk dapat menyerap cahaya matahari yang diolah menjadi energi untuk kebutuhan perangkat alat-alat elektronik di rumah.

Untuk fungsi ruang yang serba guna, Cluster Maninjau dan Cluster Sentarum memiliki ruang kerja, ruang keluarga, dan ruang makan yang tersedia pada Tipe Corner Deluxe House berlantai 3 serta hadirnya en-suite bathroom dengan fitur eco flush toilet di dalam kamar tidur dengan tampilan mewah.

Masing-masing Cluster hadir dengan beragam pilihan tipe, Cluster Maninjau hadir dengan Tipe 8 (8 x 14 m) yang memiliki 2 lantai hingga Tipe Corner Deluxe House (14 x 17 m) dengan 3 lantai. Sedangkan Cluster Sentarum memiliki bangunan 2 lantai (6x14) dan bangunan 3 lantai tersedia Tipe 6, Tipe 7 Standar dan Corner, Tipe 8 Standar dan Corner, serta Tipe 9 Standar dan Corner yang secara eksklusif hadir dalam jumlah terbatas. Semuanya turut menghadirkan carport yang cukup menampung 2 mobil demi keluasan penghuni.

Teknologi smart home juga tersemat pada masing-masing unit rumah untuk kenyamanan dan keamanan penghuni. Dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini mulai dari smart digital door lock melalui fingerprint dan kartu, smart switch, voice command, hingga CCTV di area pintu masuk dan ruang tamu pada setiap rumah.

Lingkungan Asri Penuh Inspirasi, Dilengkapi dengan Ekosistem Pendukung Kualitas Hidup Penghuni

ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur—tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City—yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri di kawasannya. Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa melalui berbagai aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi, penghuni hanya memerlukan waktu hingga 5 menit untuk menjangkau pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA yang siap melengkapi gaya hidup modern penghuni dengan berbagai kebutuhan.

Beberapa lembaga pendidikan juga tersedia dengan akses mudah yang terletak di kawasan ASYA dan sekitarnya, seperti Sekolah Global Mandiri, Singapore Intercultural School, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar untuk menunjang kebutuhan pendidikan yang berkualitas bagi anak. Untuk kebutuhan kesehatan, terdapat Siloam Clinic dan beberapa rumah sakit lain di sekitar kawasan seperti Rumah Sakit Gading Pluit dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading yang dapat diakses melalui jalan Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang yang hanya memakan waktu sekitar 10 menit dari Asya.

Sebagai hunian tempat tinggal yang memberikan kemudahan mobilitas dan menunjang kebutuhan gaya hidup penghuninya, Cluster Maninjau dan Cluster Sentarum siap meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban hingga di masa yang akan datang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi ASYA di www.asya.co.id atau Instagram @asyajakarta.

Tentang Astra Land Indonesia

PT Astra Land Indonesia yang berdiri pada tgl 14 September 2016 merupakan perusahaan property development & investment yang merupakan joint venture antara Astra Property dan Hongkong Land Ltd dengan komposisi kepemilika saham masing-masing sebesar 50%. Astra Property merupakan lini bisnis ke-7 dari ASTRA yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti komersial, residensial dan industrial. Hongkong Land Ltd adalah grup investasi, manajemen, dan pengembangan properti yang terdaftar. Grup ini memiliki dan mengelola lebih dari 850.000 meter persegi kantor premium dan properti ritel mewah di kota-kota utama Asia,terutama di Hong Kong, Singapura, Beijing dan Jakarta.

PT Astra Land Indonesia membawahi pembangunan residensial dari grup Astra Property. Portfolio bisnis yang dimiliki saat ini adalah proyek apartemen premium Anandamaya Residences yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, proyek township bernama Asya yang berlokasi di Jakarta Garden City (JGC), proyek apartemen eksklusif Arumaya Residences di kawasan TB Simatupang, dan proyek township terbaru di area Tangerang.

PT Astra Land Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan pembangunan dan investasi properti yang paling beragam dan terpercaya di Indonesia. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan, untuk ke depannya PT Astra Land Indonesia akan memiliki proyek lain,seperti pengembangan kawasan mixed-use.

Baca Juga: Cluster Toba Lake Villas at ASYA: Pastikan Gaya Hidup Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved