July
19
2024
     13:00

Astra Life Hadir Jadi Official Life Insurance Partner di Pocari Sweat Run Indonesia

Astra Life Hadir Jadi Official Life Insurance Partner di Pocari Sweat Run Indonesia
ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) kembali hadir sebagai Official Life Insurance Partner di Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang dilaksanakan di Bandung pada 20-21 Juli 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) kembali hadir sebagai Official Life Insurance Partner di Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang dilaksanakan di Bandung pada 20-21 Juli 2024.

Alkaf Ghozali selaku Direktur Astra Life menyampaikan, “Astra Life hadir untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk para pelari Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Tahun ini merupakan tahun ke-5 kami hadir sebagai Official Life Insurance Partner di Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Tentu hal ini adalah sebuah kebanggaan bagi Astra Life untuk dapat turut berkontribusi pada event lari hybrid terbesar di Indonesia dengan memberikan rasa aman bagi para pelari.”

Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis dengan manfaat perlindungan terhadap risiko meninggal dunia senilai Rp25 juta. Konsistensi untuk mendukung kegiatan ini merupakan wujud komitmen Astra Life guna mendukung penerapan gaya hidup sehat di masyarakat sekaligus wujud upaya kami dalam memberikan rasa tenang dan aman saat berolahraga.

“Hal ini selaras dengan visi misi yang kami miliki yaitu untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia.” tambah Alkaf.

Selain itu, para peserta juga dapat menambahkan perlindungan ASLI iSport Protection (iSport) yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia yang memiliki manfaat untuk para pegiat olahraga atas berbagai risiko yang relevan dengan olahraga lari khususnya dislokasi, dehidrasi berat hingga heat stroke dengan pilihan masa perlindungan 1 minggu atau 1 bulan.

Produk iSport dapat dibeli secara mudah melalui online di ilovelife.co.id dengan harga mulai dari Rp26 ribuan untuk perlindungan dasar dan Rp64 ribuan untuk perlindungan dasar, fisioterapi, dan patah tulang.

Aktivasi di Booth Astra Life

Untuk meramaikan sekaligus memanjakan para pelari, Astra Life menggelar booth bertema “Runner’s Life Buddy” yang diisi dengan berbagai aktivitas seru misalnya peserta dapat mencetak inisial nama pada jersey bagi pelari yang telah membeli iSport. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa membawa pulang beragam merchandise menarik dari Astra Life dengan mengikuti Wheel of Fortune yang tersedia di dalam booth.

Promo Astra Life selama Pocari Sweat Run Indonesia 2024

Untuk semakin memeriahkan acara, Astra Life meluncurkan program Cashback hingga 50% dengan maksimal Rp 500.000 untuk pembelian Asuransi Jiwa Flexi dari ilovelife.co.id yang berlaku hingga 21 Juli 2024. Cek alife.id/flxpocari untuk informasi selengkapnya.

“Kami berharap produk perlindungan yang kami tawarkan bagi para pelari dapat menjadi inspirasi untuk bisa menjalani olahraga tanpa rasa ragu serta merasa aman atas risiko yang mungkin terjadi.” tutup Alkaf.

Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Astra Life menawarkan beragam layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, serta nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan pendiri dana pensiun (DPLK).

Pada Mei 2024, Astra Life merayakan ulang tahun ke-10 dengan tema Sedekade yang diisi dengan serangkaian program dan kegiatan di sepanjang tahun. Tema ini menjadi momentum bagi Astra Life untuk semakin mendekatkan dan menguatkan kehadirannya di tengah masyarakat melalui pesan Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak pertama kali hadir di tahun 2014.

Perjalanan 10 tahun Astra Life membawa semangat untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi nasabah serta menjalankan bisnis dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Berdasarkan data per Kuartal I 2024, Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dengan nilai premi bruto sebesar Rp1,4 Triliun, total aset senilai Rp7,4 Triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 193% (untuk asuransi jiwa konvensional), di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sebesar 120%. Astra Life juga telah melayani hampir 3,6 juta tertanggung.

Melalui serangkaian pencapaian tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Life Insurer of The Future.

Baca Juga: Astra Life Peroleh 2,3 Juta Lebih Tertanggung Lewat Produk Asuransi Jiwa Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved