May
24
2023
     20:20

Astra Financial Menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023 untuk Kelima Kali

Astra Financial Menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023 untuk Kelima Kali
ILUSTRASI. Kelima Kalinya Astra Financial Menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023.? Di GIIAS 2023, Astra Financial hadir untuk memberikan layanan terbaik bersama 9 Unit Bisnis

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Astra Financial sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali hadir sebagai platinum sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kehadiran Astra Financial dalam pagelaran GIIAS selama lima tahun berturut-turut sejak 2018 menjadi bukti komitmen dalam mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia.

Industri otomotif terus menunjukkan pemulihan pasca pandemi COVID-19 sejak 2022, berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menunjukkan pertumbuhan penjualan mobil baru di atas 1 juta unit atau tumbuh 18,1% di tahun 2022. Adapun penjualan mobil secara nasional dari Januari hingga April 2023 tercatat sebanyak 341.311 unit.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial mengungkapkan, "Setelah sukses di GIIAS 2022, Astra Financial kembali hadir sebagai sponsor platinum GIIAS 2023 untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen otomotif di Indonesia, kami optimis akan peningkatan capaian yang lebih baik di GIIAS 2023. Astra Financial hadir mendukung GAIKINDO dalam menghadirkan pengalaman berkendara masa depan yang diwujudkan melalui tema GIIAS 2023: Future Now”.

Pada GIIAS 2022, Astra Financial berhasil melampaui target transaksi dengan total nilai mencapai Rp 2,012 triliun, dengan rincian sebagai berikut: sebesar Rp 1,5 triliun di Jakarta, Rp 315 miliar di Surabaya, dan Rp 139 miliar di Medan. Dengan pencapaian ini, serta trend pasar mobil 2023 Astra Financial optimis pencapaian GIIAS 2023 ini akan lebih baik.

Di GIIAS 2023, Astra Financial hadir untuk memberikan layanan terbaik bersama 9 Unit Bisnis: layanan pembiayaan kendaraan roda empat Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), layanan pembiayaan kendaraan roda dua (FIFGROUP), layanan asuransi (Asuransi Astra dan Astra Life), Fintech (Maucash), E-Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Agar konsumen otomotif dapat memperoleh pengalaman terbaik di GIIAS 2023, Astra Financial akan menawarkan berbagai program dan promo khusus yang menarik. Tidak hanya promo untuk konsumen, Astra Financial juga akan mengajak pengunjung GIIAS 2023 untuk mengikuti berbagai kegiatan seru dan edukatif yang mengangkat konsep keberlanjutan di booth Astra Financial.

Tentang Astra Financial

Astra Financial merupakan brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan total aset sebesar Rp 166 triliun per Desember 2022. Astra Financial telah melayani lebih dari 24,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 32 ribu karyawan dan 910 jaringan di seluruh nusantara. Astra Financial mengelola 14 entitas bisnis di 9 industri, diantaranya Consumer Financing (FIFGROUP, ACC, dan TAF), Insurance (Asuransi Astra dan Astra Life), Heavy Equipment Financing (KAF dan SANF), Fintech (MauCash), E-Money (AstraPay), Digital Ventures (MOXA dan SEVA), Venture Capital (Astra Ventura), Pension Fund (Dana Pensiun Astra), dan Bank (Bank Jasa Jakarta).

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS The Series 2023 Siap Digelar di Empat Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved