July
28
2023
     18:12

Askrindo Raih Insurance Market Leader Award 2023

Askrindo Raih Insurance Market Leader Award 2023
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo berhasil meraih penghargaan The best 2nd General Insurance Market Leader dalam Insurance Market Leader Award 2023 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tantangan perubahan dan digitalisasi, setiap pelaku usaha berupaya untuk mengoptimalkan kinerjanya agar menjadi pemimpin pasar yang dipercaya masyarakat. 

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo berhasil meraih penghargaan The best 2nd General Insurance Market Leader dalam Insurance Market Leader Award 2023 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi. 

Penghargaan tersebut diterima  Direktur Bisnis Askrindo, Erwan Djoko Hermawan pada tanggal 27 Juli di Jakarta.

Baca Juga: Askrindo Syariah Rumuskan Strategi Agar Target Tahun 2023 Tercapai

Direktur Bisnis Askrindo, Erwan Djoko Hermawan mengapresiasi segenap mitra bisnis yang telah mempercayakan Askrindo sehingga dapat menjadi pemimpin di pasar industri asuransi umum. 

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Askrindo untuk terus meningkatkan perbaikan proses bisnis dan meningkatkan Service Level Agreement (SLA) serta kepuasan mitra bisnis ke depannya.

“Keberhasilan ini adalah bukti komitmen Askrindo yang memiliki tujuan untuk menjadi penyedia solusi pengelola risiko terpercaya di Indonesia. Askrindo akan terus berupaya untuk tumbuh dan konsisten dalam meningkatkan pelayanan” ungkap Erwan dalam siaran pers, Jumat (28/7).

Pencapaian yang diraih Askrindo juga merupakan bagian dari langkah transformasi Askrindo. 

Beberapa transformasi yang telah dilakukan Askrindo antara lain transformasi tata Kelola, transformasi SDM, transformasi Teknologi Informasi (TI), transformasi business process, dan juga transformasi keuangan dan akuntansi. 

Baca Juga: Askrindo Raih 6 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2023

Askrindo terus melakukan perbaikan dari sisi bisnis proses dan sehingga seluruh nasabah bisa mendapatkan akses layanan produk asuransi dengan mudah. 

“Askrindo berkomitmen untuk meningkatkan Good Corporate Governance (GCG) pada semua lini, sehingga Askrindo mampu memberikan dampak positif bagi industri asuransi dan perekonomian Indonesia,” tambahnya.

Askrindo masuk dalam daftar market leader industri asuransi umum yaitu 15 perusahaan jumlah total 67 perusahaan asuransi umum berdasarkan hasil kajian Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA). 

Merupakan suatu pencapaian yang berharga bagi Askrindo untuk dapat menyabet penghargaan karena mampu mempertahankan stabilitas produksi premi bruto yang kerap mengalami naik-turun pada kurun waktu 9 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved