February
16
2022
     22:31

Aquaproof Menggandeng Kreaby Luncurkan Produk Merchandise Karya Seniman Spektrum

Aquaproof Menggandeng Kreaby Luncurkan Produk Merchandise Karya Seniman Spektrum
ILUSTRASI. Aquaproof gandeng Kreaby luncurkan produk merchandise karya seniman spektrum autisme.

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Cakra Utama Mulia (Aquaproof) menjalin kolaborasi dengan Kreaby, sebuah studio kreatif bagi seniman dalam spektrum autisme. Kolaborasi Aquaproof dan Kreaby itu dituangkan dalam bentuk produk merchandise.

General Manager Commerce Adhi Cakra Utama Mulia Antony Kostka mengungkapkan, merchandise Aquaproof X Kreaby hadir dalam dua jenis design dan dalam tiga bentuk yaitu tumbler, payung dan tas lipat. Produk merchandise ini diharapkan dapat menjadi platform karya seni dari seniman spektrum autisme agar bisa diapresiasi khalayak yang lebih luas.

"Kreaby mengusung kreasi melampaui batas. Melalui hasil kolaborasi ini, Aquaproof juga bermaksud mengajak pemain lokal untuk terus semangat berkreasi, produktif, menciptakan produk berkualitas dan terus eksplorasi diri," kata Antony dalam siaran pers, Rabu (16/2).

Baca Juga: Adhi Cakra Utama Mulia perkuat penjualan produk Aquaproof secara offline dan online

General Manager Kreaby Arani Aslama mengapresiasi kerjasama dengan Aquaproof. Kolaborasi ini tidak hanya memberikan kesempatan bekerja bagi artis dengan autisme, namun juga menyediakan ruang untuk  bebas berekspresi dan berkarya. Ada enam artis Kreaby yang bergabung, yaitu Keken, Rama, Gary, Jeremy, Joey, dan Joshua.

"Meskipun pandemi menyebabkan semua proses kerja sama harus dilakukan secara virtual, para artis tetap antusias  mengeksplorasi karya mereka. Aquaproof pun terbuka dengan bermacam ide otentik dari para artis dan kami sangat mengapresiasi upaya Aquaproof mendukung terciptanya komunitas inklusif," terang Arani.

Baca Juga: Jaga rumah tidak bocor di tengah musim hujan, berikut tipsnya

Adapun merchandise Aquaproof X Kreaby dapat diperoleh melalui toko resmi Aquaproof di marketplace, disertai dengan pembelian produk-produk Aquaproof. "Harapannya kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi rekan-rekan lainnya," imbuh Antony.

Sebagai informasi, Adhi Cakra Utama Mulia merupakan perusahaan lokal yang mendistribusikan berbagai produk  pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi lainnya terkait bangunan yang sesuai dengan kondisi Indonesia.

Berbagai merek lain yang  distribusikan oleh Adhi Cakra Utama Mulia adalah Aquaproof Pro, Aquagard, HeatGard, Betonmix, Super Cement, Superfix,  Supergrout, Supergrout A+, Sealband, Aquaproof Polyester Mesh, dan Hydrostop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved