August
04
2022
     20:29

Amankan Aktivitasmu dengan Samsung Galaxy A53 5G

Amankan Aktivitasmu dengan Samsung Galaxy A53 5G
ILUSTRASI. Samsung membagikan beberapa cara untuk menikmati pengalaman seluler yang aman dengan Galaxy A53 5G.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Samsung membagikan beberapa cara berikut untuk menikmati pengalaman seluler yang aman dengan Galaxy A53 5G.

Terhubung dengan Aman Di Manapun Kamu Berada
 
Saat berada di tempat umum, seperti kafe atau coffee shop kekinian, kamu mungkin ingin menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan. Sebelum kamu memakainya, berhati-hatilah dan pastikan keamanannya. Secure Wi-Fi  mode di Samsung Galaxy A53 5G akan membantu menjaga koneksi kamu tetap aman. Saat dihidupkan, ini mengenkripsi lalu lintas internet Wi-Fi kamu dan membantu mencegah perangkat kamu dilacak. Kamu juga dapat memonitor penggunaan Secure Wi-Fi kapan saja dengan memeriksa aktivitas Protection.

Bagaimana Caranya?

Bagikan Apa yang Kamu Suka, Secara Pribadi
 
Kamu mungkin ingin mengirim sesuatu yang bersifat pribadi kepada teman kamu, tetapi kamu tidak ingin mengambil risiko orang lain melihatnya. Private Share  membantu mencegah hal ini. Fitur ini akan mengenkripsi file seperti gambar, video, dan dokumen, dan memungkinkan kamu untuk memilih dengan tepat siapa yang dapat melihatnya dan untuk berapa lama. Dengan teknologi enkripsi berbasis blockchain, tidak perlu khawatir file kamu jatuh ke tangan yang salah.

Bagaimana Caranya?

Samsung Galaxy: Ruang Aman Milikmu
 
Untuk kemudahan akses, kamu mungkin ingin mengambil gambar kartu kredit atau ID kamu dan menyimpannya dengan aman di smartphone kamu. Kamu dapat menyimpan informasi pribadi kamu dengan aman dengan Secure Folder di Galaxy A53 5G. Berkat Samsung Knox, informasi pribadi kamu tetap aman di perangkat kamu. Secure Folder bahkan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur jenis kunci mereka sendiri, dengan opsi termasuk PIN, pola, kata sandi, dan sidik jari.

Bagaimana Caranya?
Tidak Terlihat, Namun Ada Di Genggamanmu
 
Tidak ada perasaan yang lebih buruk daripada pulang dari hari yang menyenangkan dan menyadari bahwa smartphone kamu tertinggal di suatu tempat. Dengan Find My Mobile , kamu dapat dengan mudah menemukan smartphone kamu dengan membuka situs web Find My Mobile di PC kamu. Ini membantu kamu menemukan lokasi smartphone kamu saat ini, bahkan saat offline. Jika kamu meninggalkan smartphone di suatu tempat yang jauh dari rumah, tidak perlu khawatir. Find My Mobile memungkinkan kamu untuk mengunci smartphone kamu sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya sampai kamu mengambilnya.

Bagaimana caranya?
Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung A53 5G di Agustus 2022, Lengkap dengan Spesifikasinya

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved