August
30
2024
     16:20

AlloFresh Hadirkan DindingBelanja di MRT,Belanja Saat Berpergian,Barang Tiba di Rumah

AlloFresh Hadirkan DindingBelanja di MRT,Belanja Saat Berpergian,Barang Tiba di Rumah
ILUSTRASI. Dinding Belanja AlloFresh di Stasiun MRT Bundaran HI.  

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Ada 3 hal yang dicari para mama saat berbelanja: simpel, lengkap, dan murah. Namun, saat jadwal sedang padat dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya, kegiatan berbelanja kebutuhan rumah tangga sering kali terpaksa ditunda karena keterbatasan waktu. Padahal, stok produk di rumah sudah menipis atau bahkan habis, sehingga tidak bisa menunggu.

Kondisi ini mendorong sebagian besar mama memilih belanja daring. Laporan Indonesia Digital Economic and Finansial Outlook 2024 dari Populix menunjukkan 54% dari 1.000 responden memilih belanja daring di e-commerce karena lebih efisien, menawarkan waktu belanja yang fleksibel, harga yang lebih terjangkau, serta hemat waktu dan tenaga.

AlloFresh, platform e-grocery terkemuka, hadir untuk memudahkan para mama berbelanja. Dengan Dinding Belanja AlloFresh, para mama dan komuter dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah dan praktis, bahkan saat sedang dalam perjalanan.

Cukup scan barcode di dinding belanja AlloFresh yang tersedia di Stasiun MRT Bundaran HI mulai 29 Agustus hingga 27 September 2024, dan Anda bisa langsung berbelanja sambil menunggu atau saat berada di dalam kereta MRT. Pesanan akan diantar langsung ke rumah, sehingga Anda punya lebih banyak waktu untuk hal-hal penting lainnya.

Sandy Maulana, VP Marketing of AlloFresh menyatakan, “Kami di AlloFresh selalu mencari cara untuk membuat hidup para mama lebih mudah. Dinding Belanja di MRT adalah salah satu cara kami dalam menghadirkan pengalaman belanja yang lebih terintegrasi dengan gaya hidup modern, sehingga para mama bisa mendapatkan pengalaman belanja yang praktis dan efisien, bahkan saat sedang dalam perjalanan."

"Jadi, para mama, tak perlu menunggu lama lagi! Belanja di AlloFresh saat perjalanan pulang, belanjaan dijamin sampai dalam 2 jam,” tambah Sandy.

Selain berbelanja produk berkualitas dengan selengkap itu, Dinding Belanja AlloFresh juga menawarkan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga 5 juta rupiah! Caranya mudah: foto di dinding belanja, unggah ke Instagram story, mention @allofresh.id, lalu scan barcode dan mulai berbelanja.

Saat berbelanja, para mama juga bisa memanfaatkan promo Tebus Murah 1 Rupiah untuk semua pengguna AlloFresh di Jabodetabek. Produk-produk yang dapat di-Tebus Murah 1 Rupiah termasuk Kin Bulgarian Yogurt Original, Sunlight Extra Korean Strawberry 560 ml, dan Ultra Milk Susu UHT Rasa Coklat 1L dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya! Promo berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu dari 30 Agustus hingga 29 September 2024.

Untuk mulai berbelanja di AlloFresh, unduh aplikasinya di Playstore atau App Store. Agar belanja menjadi Semurah Itu, para mama dapat bergabung di AlloFresh Club yang merupakan loyalty program bagi konsumen setia AlloFresh. Dengan mendaftar dan menjadi anggota AlloFresh Club, para mama dapat menikmati berbagai reward dan promosi khusus yang menarik.  

Tentang AlloFresh

AlloFresh didirikan pada tahun 2022 sebagai e-grocery yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan. Melalui aplikasi AlloFresh, stok kebutuhan harian maupun bulanan rumah tangga dapat terpenuhi. Fokus menyediakan berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau, serta metode pengiriman instan 2 jam sampai. Aplikasi AlloFresh dapat diunduh lewat Google Play untuk Android dan App Store untuk iPhone.

Baca Juga: AlloFresh Hadirkan Dinding Belanja di Stasiun MRT Bundaran HI

Selanjutnya: Mohamed Salah Nikmati Tahun Terakhir di Liverpool

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah s/d 4 September 2024, Ekstra Diskon Rp 5.000 Pakai BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

Butuh Pengobatan Jika Terinfeksi MPOX

14 SEPTEMBER 2024 / 11:58 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved