Agensi Public Relations Content Collision Raih Clutch Global & Clutch Champion
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Content Collision (C2), agensi Public Relations (PR) digital dan content marketing terkemuka asal Indonesia, telah meraih penghargaan ganda Clutch Global dan Clutch Champion untuk Musim Semi 2024. Penghargaan bergengsi ini memperkuat status Content Collision sebagai salah satu agensi PR terbaik di Indonesia.
Dibangun oleh mantan jurnalis Tech in Asia - Enricko Lukman dan Leighton Cosseboom - pada tahun 2015, Content Collision merupakan pelopor agensi PR yang fokus pada industri startup teknologi di Asia Tenggara. Selama bertahun-tahun, Content Collision telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak klien terkemuka, termasuk Alibaba Cloud, Antler, blu by BCA Digital, dan SIRCLO.
“Penghargaan Clutch Global dan Clutch Champion ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim kami, serta kepercayaan dan dukungan dari klien kami,” jelas Enricko Lukman, Co-founder Content Collision. “Kami berkomitmen untuk terus memberdayakan startup teknologi di Asia Tenggara dengan solusi PR berbasis kinerja yang menjamin eksposur media yang berdampak pada target bisnis.”
Penghargaan Clutch Global dan Clutch Champion menggarisbawahi keunggulan Content Collision dalam menyediakan layanan PR digital dan pemasaran konten berkualitas tinggi, yang divalidasi oleh review klien terverifikasi dan penilaian kualitas layanan yang tinggi. Pengakuan ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk menjaga kepuasan klien yang tinggi dan memberikan kualitas layanan yang luar biasa.
“Para penerima penghargaan ini mewakili perusahaan-perusahaan terbaik di platform kami yang secara konsisten melebihi ekspektasi klien dan menerima banyak umpan balik positif dari klien mereka,” kata Sonny Ganguly, CEO Clutch. “Kami bangga bisa memberikan penghargaan ini untuk merayakan kinerja luar biasa mereka.”
Layanan unggulan Content Collision menggabungkan strategi PR berbasis kinerja, manajemen LinkedIn business-to-business (B2B), dan content marketing. Selama sembilan tahun terakhir, agensi PR ini telah membantu lebih dari 250 perusahaan teknologi di Asia Tenggara meraih lebih dari 3.500 liputan media papan atas. Model penagihan berbasis kinerja yang unik dari perusahaan memastikan return on investment (ROI) bagi klien karena mereka hanya membayar untuk hasil kampanye yang diraih.
Di tahun 2024, Content Collision menjadi PR partner resmi untuk acara konferensi pengembangan produk terbesar di Indonesia - Tech in Asia PDC 2024. Kedepannya, Content Collision pun semakin serius menggarap layanan PR di Asia Tenggara untuk membantu startup teknologi raih eksposur media lokal dan internasional.
Tentang Content Collision
Content Collision (C2) adalah firma PR digital dan pemasaran konten yang fokus pada meningkatkan kehadiran merek perusahaan teknologi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2015 oleh mantan jurnalis Tech in Asia, agensi ini mengkhususkan diri dalam kampanye PR berbasis kinerja yang menjamin eksposur media yang berdampak pada target bisnis. Dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia, Content Collision telah membantu banyak startup teknologi mendapatkan liputan media yang signifikan dan mencapai tujuan pemasaran mereka.
Tentang Clutch
Clutch memberdayakan keputusan bisnis yang lebih baik sebagai pasar global terkemuka penyedia layanan B2B. Lebih dari 1 juta pemimpin bisnis memulai di Clutch setiap bulan untuk membaca wawancara klien yang mendalam dan menemukan mitra agensi yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Clutch telah dinobatkan selama enam tahun berturut-turut sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat versi Inc. 5000 dan oleh Washington Business Journal sebagai salah satu dari 50 perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di wilayah DC untuk tahun 2023.
Baca Juga: Dwi Sapta Group merger dengan Dentsu
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News