February
13
2023
     13:38

Adira Finance Perkenalkan Aplikasi Adiraku bagi Warga Medan dalam Acara Car Free Day

Adira Finance Perkenalkan Aplikasi Adiraku bagi Warga Medan dalam Acara Car Free Day
ILUSTRASI. PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) wilayah Sumatera bagian utara, pada Minggu (12/1) menyelenggarakan kegiatan Car Free Day Asik untuk memperkenalkan aplikasi mobile adiraku sebagai solusi menangani bisnis digital.

Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) wilayah Sumatera bagian utara, pada hari ini menyelenggarakan kegiatan Car Free Day Asik untuk memperkenalkan aplikasi mobile adiraku sebagai solusi menangani bisnis digital. Acara yang diadakan bekerja sama dengan Radio Sonora dan Dispora Medan ini bertempat di Jalan Bukit Barisan dan diramaikan dengan beragam aktivitas seru.

“Kami senang dapat mengadakan acara ini sebagai bentuk komitmen kami sebagai Sahabat Setia Selamanya bagi segenap ekosistem Adira Finance, baik kepada pelanggan maupun calon pelanggan, serta masyarakat. Silahkan datang mengunjungi booth kami dan ikuti aktivitas seru yang ada.

Sahabat dapat mengetahui berbagai kemudahan dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan melalui adiraku, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, mengajukan pinjaman dana, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget-gadget,” ungkap Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra.

Adiraku adalah aplikasi yang memberikan kemudahan layanan kredit otomotif (mobil dan motor, baik baru maupun bekas), gadget, produk rumah tangga seperti elektronik, furnitur, dan umrah serta fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha dengan pembiayaan dari Adira Finance yang dapat diakses secaa online kapan pun dan di mana pun.

Selain pengalaman mengenal adiraku, selama acara “Car Free Day Asik”, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik, seperti bonus adirapoin 200 ribu untuk pengajuan mobil baru/bekas, bonus adirapoin untuk motor baru/bekas, program potongan angsuran hemat hingga jutaan rupiah.

Khusus untuk masyarakat yang hadir mendapatkan promo khusus dari Moservice.id berupa promo ganti oli motor, promo cek aki motor, gratis pemeliharaan ban mobil selama setahun, gratis cek AC mobil, gratis cek mesin mobil, promo kaca film Rp350.000 yang berlaku di bengkel motor dan mobil yang telah bekerja sama dengan Adira Finance bagi calon konsumen yang mengajukan pembiayaan. Tersedia juga kemudahan approval di tempat.

Tidak hanya beragam promo, berbagai aktivitas menarik juga digelar selama kegiatan berlangsung, seperti senam, jalan santai, kuis, lucky draw, Talkshow terkait program/promo adiraku yang dilakukan di Adira Finance cabang Medan Jln Gagak Hitam no 8-11, Ring Road, Medan hingga Riding bersama Komunitas Motor (Scoopy skuters Medan, Nmax_Aeroxmedan_Comunity, Vespa Community) dan Sahabat Media.

Acara ini juga menjadi ajang ramah tamah Adira Finance dengan Sahabat Media dan Komunitas Motor setempat. Turut juga diadakan mini talkshow dengan topik “Kemudahan bertransaksi bersama adiraku”.

“Kami berharap kegiatan Car Freeday Asik & Riding Bersama Komunitas Motor dan Sahabat Media dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam berbagi informasi kemudahan transaksi menggunakan adiraku dan beragam keuntungan dari Adira Finance Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Iwan.

TENTANG ADIRA FINANCE

PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup konsumen, mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah, dengan 461 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody's lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani lebih dari 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022).

Baca Juga: Adira Finance Targetkan Proses Akuisisi Home Credit Selesai pada Semester I-2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved