March
13
2024
     16:35

Adidas Bersama Kanmo Group Merayakan International Women's Day dengan Fun Run

Adidas Bersama Kanmo Group Merayakan International Women's Day dengan Fun Run
ILUSTRASI. Merayakan International Women?s Day, adidas Indonesia bersama Kanmo Group mengundang masyarakat umum beserta komunitas lokal untuk berlari bersama di sekitaran Pantai Indah Kapuk.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Merayakan International Women’s Day, adidas Indonesia bersama Kanmo Group mengundang masyarakat umum beserta komunitas lokal untuk berlari bersama di sekitaran Pantai Indah Kapuk.

Acara ini dibuka dengan selebrasi di toko adidas PIK avenue, yang lalu dilanjutkan dengan lari bersama sejauh 5K di sekitaran Green Belt Pantai Indah Kapuk 2. Beberapa adidas Creators seperti Regina Poetiray dan Aghniny Haque ikut meramaikan event ini dengan berlari bersama.

Acara ini juga diadakan berdekatan dengan perilisan sepatu Supernova Rise di pertengahan Februari yang lalu, sehingga para peserta dari Fun Run berkesempatan untuk mencoba sepatu ini beserta memenangkan raffle berhadiah sepatu Supernova terbaru.

Pada kesempatan yang sama, Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager dari adidas Indonesia mengatakan, “Dalam rangka International Women's Day, kita akan mengajak para perempuan, beserta alliesnya, para laki-laki di sini untuk saling mendukung, saling menjaga, dan saling support sesama pelari dalam sesi lari hari ini.

Harapannya, ekosistem berlari yang lebih nyaman dan aman bagi seluruh pelari dapat diwujudkan perlahan. Mengenai dukungan, adidas juga memberikan dukungan bagi para pelari. Saat ini, dukungan tersebut datang dalam wujud koleksi sepatu Supernova terbaru yang menawarkan kenyamanan maksimal dan terdepan di kelasnya.”

Dea Putri Utama - Sr. Marketing Manager Kanmo Group Footwear & Active Division, mengatakan, “Kanmo Group sangat senang dapat meningkatkan pemberdayaan perempuan melalui peluncuran sepatu adidas Supernova Rise yang berdekatan dengan Hari Perempuan Sedunia pada tanggal 8 Maret lalu. Menjadi salah satu ritel terkemuka di Indonesia, kami memiliki visi dan misi bersama yang berkaitan dengan inovasi dan inklusivitas.

Untuk mewujudkannya, kami mengadakan acara 'With Women We Run', sebuah kegiatan 5K Fun Run yang diikuti oleh adidas Runners di Greenbelt PIK 2. Kegiatan ini tak hanya merayakan semangat dari para pelari, tapi juga komitmen kami dalam semakin meningkatkan pemberdayaan perempuan di komunitas kami.”

Koleksi Supernova terbaru sendiri memiliki warna yang segar, yang terinspirasi dari semangat berlari. Dibuat kembali dengan warna menarik, Orange Spark, yang akan terus muncul di koleksi adidas tahun ini. Sepatu ini juga dilengkapi dengan koleksi busana yang senada, untuk laki-laki terdiri dari jaket , kaus, celana pendek, topi, kaus kaki. Serta untuk perempuan terdiri dari hoodie, kaus, celana pendek, bra, topi, dan kaus.

Koleksi Supernova kali ini terdiri dari sepatu peraih penghargaan Supernova Rise, bersama dengan dua model terbaru lainnya yaitu Supernova Solution dan Supernova Stride. Ketiga siluet ini menggunakan super foam terbaru adidas- Dreamstrike+, yang terinspirasi dari Lightstrike Pro foam yang digunakan pada sepatu pemecah rekor Adizero, namun dengan tambahan formula yang memberikan kenyamanan dan bantalan tak tertandingi.

Tentang Adidas

adidas adalah pemimpin global dalam industri barang olahraga. Berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman, perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 59.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan penjualan sebesar € 22,5 miliar pada tahun 2022.

Tentang Kanmo Group

Kanmo Group, organisasi bersertifikat ISO-27001, didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel.

Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan di Indonesia dan mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia.

Seluruh produk tersedia di lebih dari 1.000 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk "menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup" bagi calon konsumen Indonesia.

Baca Juga: Kanmo Group Hadirkan Toko Adidas dengan Konsep Home of Sport di AEON Mall BSD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved