November
18
2022
     19:03

Ada Penampakan Airdrop Supply PUBG Mobile di Kota Tua Jakarta, Kolaborasi Indomie Loh

Ada Penampakan Airdrop Supply PUBG Mobile di Kota Tua Jakarta, Kolaborasi Indomie Loh
ILUSTRASI. Indomie kembali membuat gebrakan baru dengan menggandeng salah satu brand gaming internasional PlayerUnknown?s Battlegrounds (PUBG) MOBILE untuk berkolaborasi dalam rangka 50 Tahun Indomie.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Indomie kembali membuat gebrakan baru dengan menggandeng salah satu brand gaming internasional PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) MOBILE untuk berkolaborasi dalam rangka 50 Tahun Indomie. Inovasi yang dilakukan oleh salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini merupakan sebuah terobosan baru yang merangkul para pecinta gaming dengan makanan favorit gamers Indonesia yakni Indomie. Peluncuran kolaborasi yang dilakukan hari ini menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG MOBILE.

Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi mengatakan, “Kolaboramie Indomie dengan PUBG MOBILE adalah salah satu terobosan dalam rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG MOBILE yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia.

Hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda. Kali ini, Indomie dan PUBG MOBILE meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun.”

Dalam kolaboramie ini, para pemain PUBG MOBILE Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG MOBILE, namun juga produk Indomie secara gratis, yaitu Skin, Avatar Frame, Graffiti Spray, Backpack, dan ornamen dengan desain khusus Indomie. Semua produk kolaborasi Indomie dan PUBG MOBILE sudah tersedia di dalam game-nya.Tidak hanya itu, PUBG MOBILE dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Serunya lagi, para penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta. Giant airdrop berdesain khusus Indomie ini diharapkan dapat memberikan excitement bagi para pencinta Indomie dan juga para penggemar game PUBG MOBILE.

Di samping itu, ada in-game mission yang berhadiah aneka game items, dan juga 50 ribu Indomie gratis yang bisa didapatkan jika pemain menyelesaikan misi di dalam game tersebut dan memperoleh kode unik yang dapat ditukarkan di Indomaret terdekat. Promo ini berlangsung dari 14-20 November 2022.

Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG MOBILE dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner. Di tahun 2022 ini, PUBG MOBILE telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG MOBILE untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti mengatakan, ”Sebuah kebanggaan besar bagi kami dapat bergabung di sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia. Indomie sebagai merek mi instan terbesar di Indonesia tentu sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG MOBILE. Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG MOBILE dan Indomie di seluruh Indonesia.”

Indomie sendiri merupakan merek mi instan paling populer di Indonesia, bahkan Indomie juga telah melebarkan sayap kepopulerannya di beberapa negara lainnya di seluruh dunia. Fakta lainnya, Indomie juga merupakan asupan wajib bagi beberapa pemain esport profesional di Indonesia. Sehingga kolaborasi Indomie dan PUBG MOBILE ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game FPS satu ini.

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak diantara merek-merek tersebut memiliki posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan permintaan pasar serta menjamin kesegaran dan ketersediaan produk-produk kami. Sebagian besar produk-produk kami tersedia, baik di outlet ritel modern maupun tradisional di segala penjuru nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi Indofood yang ekstensif di Indonesia, kami dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien.

Selain di Indonesia, ICBP juga mengekspor produk-produknya ke berbagai negara di dunia. Sebagai bagian dari strategi pengembangan kegiatan usahanya, ICBP mengakuisisi Pinehill Company Limited, produsen mi instan yang memiliki lebih dari 20 pabrik berlokasi di Afrika, Timur Tengah dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP sebagai salah satu produsen mi instan terbesar di dunia dengan pangsa pasar yang kuat secara global.

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Baca Juga: Rayakan 50 Tahun Hadirnya Indomie di Indonesia, Indofood Luncurkan Varian Rasa Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved