January
29
2024
     19:29

Acer Resmikan Acer Exclusive Store Terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya Sambut 2024

Acer Resmikan Acer Exclusive Store Terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya Sambut 2024
ILUSTRASI. Acer meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 1 (29/1) dengan konsep ikuti tren masa kini & menawarkan pengalaman baru berbelanja untuk pengunjung yang ingin mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini lainnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, hari ini (29/1) meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 1.  Hadir sebagai toko brand PC pertama di sana, Acer Exclusive Store ini mengusung konsep dengan mengikuti tren masa kini dan menawarkan pengalaman baru berbelanja untuk pengunjung yang ingin mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini lainnya.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengatakan, “Acer melihat kebutuhan perangkat teknologi seperti laptop, desktop, monitor, projector dan lainnya terus berkembang, termasuk juga di Surabaya. Melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, kami ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan.

Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk Acer dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.”

Pembukaan Acer Exclusive Store ini juga merupakan upaya perusahaan untuk semakin mendekat kepada lebih banyak lagi konsumen di kawasan Surabaya dan sekitar. Pada peresmian Acer Exclusive Store hari ini, Acer juga menghadirkan berbagai laptop unggulan untuk produktivitas sehari-hari seperti Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, sampai dengan  laptop performa untuk gaming dan kreator konten antaranya Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15. Selain itu beragam jajaran monitor, LCD, hingga proyektor juga ikut hadir secara lengkap.

Salah satu laptop baru yang dihadirkan Acer pada hari ini adalah Swift Go with AI, laptop on-the-go dengan desain ramping yang telah dilengkapi teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Inovasi terbaru dari Acer melalui Swift Go with AI, merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sesuai dengan perkembangan zaman, yang mendukung mobilitas mereka dalam bekerja secara hybrid, namun tetap memperhatikan performa dan efisiensi terbaik dari sebuah laptop.

Rangkaian Promo Menarik
Berbagai rangkaian program menarik juga dihadirkan sebagai bagian dari perjalanan 25 tahun Acer berkiprah di Indonesia. Salah satunya adalah promo “Kejutan 25 Tahun Acer” dimana para pelanggan setia bisa berkesempatan memenangkan ratusan hadiah mulai dari  2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop Acer all-in-one, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga 6 juta rupiah, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun.

Acer juga memberikan perlindungan khusus, Accidental Damage Protection, di setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro gaming, seri Swift, Aspire Vero dan juga monitor big screen  Acer. Proteksi ini ditawarkan untuk melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja selama 1 tahun. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Dalam rangka peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya hari ini, pelanggan yang melakukan pembelian produk Acer atau Predator bisa mendapatkan promo tambahan menarik seperti cashback hingga Rp 550 ribu, flash sale dengan diskon hingga Rp 2,5 juta, gratis gaming gear dan merchandise eksklusif. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis tambahan 3 bulan extended warranty.

Tentang Acer
Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. 7.700 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini.

Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2024. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 108 lokasi di 89 kota pada 36 provinsi di Indonesia dan 2 lokasi di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Baca Juga: Acer Hadirkan Laptop Gaming Predator Helios dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved