December
13
2023
     13:57

ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia

ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia
ILUSTRASI. Kiri - Kanan: Simbolis peresmian ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia bersama Yoelius Saputra, GM Marketing ACE, Faozul Wildan, GM Operational ACE & Agus Sirojudin Firdaus, Area Manager ACE Bandung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah 28 tahun hadir dan berdedikasi menjadi pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia. Dengan konsep yang inovatif dan menyenangkan, ACE Plaza IBCC Bandung menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Faozul Wildan selaku General Manager Operational ACE menyampaikan, “Kami menjadikan Kota Bandung sebagai ACE terbesar di Indonesia berdasarkan beberapa faktor, salah satunya luasan area ACE Plaza IBCC Bandung sebesar 11.161 m2, selain itu Bandung juga memiliki potensi pertumbuhan ekonomi, keberagaman pasar, dan aksesibilitas yang baik.

Hal ini sejalan dengan komitmen ACE untuk selalu menjadi ‘The Helpful Place’ dalam melayani konsumen dengan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, dekat, lengkap dan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal.”

Faozul juga menambahkan, kerjasama yang suportif dengan pemerintah Kota Bandung dan dukungan masyarakat setempat juga menjadi faktor yang memperkuat keputusan untuk menjadikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia.

Berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani no. 296, Kacapiring, Batununggal, Bandung, ACE Plaza IBCC Bandung terdiri dari 3 lantai dan menjadi destinasi berbelanja keluarga yang menawarkan pengalaman baru dan unik melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience dan playground untuk area bermain anak-anak di dalamnya.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE mengatakan, “ACE tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat Indonesia.

Setelah menghadirkan toko offline ACE, ACE Xpress serta platform omni-channel Kawan Lama Group melalui ruparupa, kini ACE dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia dengan konsep baru yang kami harap dapat memberikan layanan belanja yang lengkap, inovatif dan menyenangkan bagi masyarakat Jawa Barat, terutama di Kota Bandung. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk masyarakat Bandung dalam menyambut momen natal dan tahun baru.”

Baca Juga: Kawan Lama Group Hadirkan Dua Living Plaza Sekaligus, Salah Satunya di Jakarta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved