July
11
2023
     17:37

5 Kost Dekat Mall Hits Jakarta, Bisa Jalan Kaki ke GI atau MKG

5 Kost Dekat Mall Hits Jakarta, Bisa Jalan Kaki ke GI atau MKG
ILUSTRASI. Rukita Familia Cilandak merupakan kost eksklusif dekat mall Cilandak Town Square yang punya fasilitas sekelas apartemen, di Jl. Intan RSPP Utara No.8A, Cilandak Barat, Cilandak,Jakarta Selatan. Harga sewa: Mulai dari Rp3 juta/bulan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - - Rekomendasi kost dekat mall hits Jakarta yang nyaman dan punya fasilitas lengkap. DKI Jakarta merupakan salah satu kota Megapolitan yang memiliki jumlah mall terbanyak di dunia. Ada ratusan mall yang berlokasi di Ibu Kota Jakarta, mulai dari mall baru hingga mall yang sudah hits dari belasan tahun lalu.

Berbagai mall megah yang bertebaran di Jakarta pasti nggak akan membuatmu bingung kalau mau hangout maupun berbelanja setiap minggunya. Coba bayangkan kalau kamu bisa tinggal di dekat mall hits di Jakarta, sebut saja Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, hingga Mall Kelapa Gading. Pasti asyik banget bisa ke mall hanya dengan jalan kaki, kan?

Mencari kost yang jaraknya sangat dekat ke mall memang menjadi salah satu cara terbaik bagi kamu yang sedang merantau, namun tetap ingin mencari hiburan hingga belanja kebutuhan dengan mudah. Selain itu, lokasinya yang strategis akan memberimu kemudahan dalam mengakses berbagai fasilitas dan layanan.

Mana Saja Pilihan Kost yang Dekat Mall Hits Jakarta?

Tinggal di dekat mall akan memungkinkan kamu menghemat waktu dan tenaga dalam perjalanan untuk menuju pusat perbelanjaan. Kamu juga tidak perlu repot menghadapi kemacetan lalu lintas atau mencari tempat parkir yang sulit. Dengan tinggal dekat mall, kamu pun lebih mudah untuk mengunjungi toko favorit, menikmati makanan enak, atau menonton film terbaru tanpa ribet.

Lalu, mana saja pilihan terbaik kost yang dekat dengan mall hits Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, hingga Jakarta Utara? Yuk, temukan di sini!

1. Rukita Familia Cilandak, hanya 18 menit jalan kaki ke Cilandak Town Square

Rukita punya pilihan kost di Jakarta Selatan terbaru! Rukita Familia Cilandak merupakan kost eksklusif dekat mall Cilandak Town Square yang punya fasilitas sekelas apartemen. Kamar nyamannya sudah dilengkapi furniture serta AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam dan water heater. Tersedia pula dapur bersama, jasa pembersihan kamar dan laundry, serta area parkir yang lapang.

Mau nongkrong atau mengisi perut? Kamu hanya butuh 11 menit berkendara atau 18 menit jalan kaki untuk mencapai CITOS yang menjadi salah satu pusat hiburan dan gaya hidup di Jaksel. Lokasi kost campur ini juga strategis ke berbagai area perkantoran dan kampus ternama, lho.

Alamat Rukita Familia Cilandak: Jalan Intan RSPP Utara No.8A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan

Harga sewa: Mulai dari Rp3 juta per bulan.

2. Rukita Kopyor 3 Kelapa Gading, hanya 12 menit jalan kaki ke MKG

Ada juga kost eksklusif di Kelapa Gading yang bisa kamu pilih, nih. Memiliki konsep yang estetik dengan nuansa putih minimalis, Rukita Kopyor 3 Kelapa Gading hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara atau 12 menit jalan kaki saja dari Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG).

Mau cari kuliner, nonton, nongkrong, atau sekadar cuci mata juga bisa banget di salah satu mall hits Jakarta tersebut. Kalau mau main atau nonton pertandingan basket, kamu juga bisa mengunjungi Britama Arena yang jaraknya nggak jauh dari Summarecon Mall Kelapa Gading.

Asyiknya lagi, tinggal di Rukita Kopyor 3 Kelapa Gading ini memiliki kamar yang sudah dilengkapi dengan furniture, AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam yang akan membuatmu semakin betah. Selain itu, ada juga fasilitas bersama yang dapat kamu gunakan, seperti dapur, area komunal, ruang tamu, hingga area parkir.

Alamat Rukita Kopyor 3 Kelapa Gading: Jalan Kelapa Kopyor Barat 3 Blok CG 1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Harga sewa: Mulai dari Rp2,1 jutaan per bulan.

3. Rukita Kudus Menteng, hanya 15 menit jalan kaki ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia

Kamu mau merasakan tinggal di pusat Ibu Kota? Rukita Kudus Menteng ini adalah jawaban paling tepat! Lokasi kost eksklusif ini tepat diapit oleh Jalan Thamrin, Sudirman, dan HOS Cokroaminoto yang merupakan pusat perkantoran.

Selain dekat perkantoran, kost ini juga sangat dekat ke salah satu mall mewah dan hits di Jakarta, yaitu Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang hanya berjarak 2 km saja. Kapan lagi bisa tinggal di kost yang hanya 15 menit jalan kaki ke mall, kan?

Bukan hanya bisa mencicipi aneka kuliner lezat dan menikmati berbagai hiburan, namun kamu juga bisa belanja barang-barang branded, lho. Mulai dari Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Dior, Off-White, dan masih banyak lagi.

Tinggal di Rukita Kudus Menteng dijamin membuat kamu betah, deh. Interior kamarnya yang stylish juga sudah dilengkapi oleh furniture, AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam. Untuk keperluan memasak, kamu juga bisa menggunakan fasilitas dapur bersama, plus ada area rooftop untuk bersantai. Benar-benar bisa menunjang segala aktivitas masyarakat Ibu Kota yang superpadat, deh.

Alamat Rukita Kudus Menteng: Jalan Kudus No. 4, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat

Harga sewa: Mulai dari Rp3,1 juta per bulan.

4. Nira Residence Tanah Kusir Kebayoran Lama

Lokasi Nira Residence Tanah Kusir Kebayoran Lama ini terbilang sangat mudah menjangkau berbagai spot hangout. Di antaranya adalah Pondok Indah Mall (PIM) yang dapat kamu tempuh hanya dengan 17 menit berjalan kaki, sementara ke Gandaria City bisa kamu tempuh dalam 10 menit berkendara.

Ada beragam tenant kuliner yang wajib kamu coba di Pondok Indah Mall. Mau kuliner khas Jepang, western, hingga aneka cafe bisa kamu temukan dengan mudah di sini. Apalagi, Pondok Indah Mall adalah salah satu tempat hangout paling hits bagi para anak Jaksel karena lengkap dan selalu ramai dikunjungi.

Di Gandaria City, tidak hanya mudah menemukan berbagai restoran maupun cafe, kamu pun bisa sekaligus berbelanja berbagai kebutuhan di sini. Jangan lupa juga untuk menikmati film bioskop terbaik di XXI IMAX hingga merelaksasi tubuh di Meiso Reflexology. Mau melepas penat hanya selangkah!

Nira Residence Tanah Kusir Kebayoran Lama memiliki desain yang homey, cocok untuk kamu yang mencari hunian idaman di kawasan Jakarta Selatan. Setiap kamarnya juga sudah tersedia furniture lengkap dengan TV, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam dengan water heater, pokoknya komplet!

Alamat Nira Residence Tanah Kusir Kebayoran Lama: Jalan Nimun Raya 48 FE, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Harga sewa: Mulai dari Rp2,5 juta per bulan.

5. Rukita Residence Tawakal Tomang

Rukita Residence Tawakal Tomang adalah pilihan hunian terbaik untuk kamu yang sedang mencari kost eksklusif dekat dengan Central Park Mall. Kalau tinggal di kost ini, kamu hanya perlu menempuh 8 menit berkendara atau 20 menit jalan kaki untuk sampai ke salah satu mall hits di Jakarta Barat, Central Park Mall.

Selain itu, Rukita Residence Tawakal Tomang juga sangat cocok bagi para mahasiswa karena sangat dekat menuju Universitas Trisakti dan Tarumanegara yang bisa dicapai dengan 15 menit berjalan kaki saja. Soal fasilitas di kost ini juga nggak perlu diragukan lagi karena kamu bisa menikmati fasilitas-fasilitas mewah yang akan membuatmu betah.

Dengan desain modern, furniture lengkap, dan layanan terbaik, Rukita Residence Tawakal Tomang akan memberikan kamu segala kemudahan. Apalagi, kamu bisa menikmati area rooftop untuk bersantai dan semua kamarnya sudah dilengkapi furniture, kamar mandi, AC, hingga Wi-Fi.

Alamat Rukita Residence Tawakal Tomang: Jalan Tawakal V No. 6, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Harga sewa: Mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

Nah, itulah beberapa kost dekat mall hits di Jakarta yang bisa kamu pilih. Selain beberapa mall di atas, masih banyak tempat hangout lainnya yang bisa dijangkau dengan mudah dari beberapa kost tersebut, lho. Dijamin kamu nggak akan mati gaya, deh!

Tentang Rukita

Rukita adalah perusahaan proptech yang menyediakan hunian sewa jangka panjang dengan layanan menyeluruh dan bebas ribet.Rukita membangun ekosistem yang lengkap untuk solusi tempat tinggal, baik bagi penghuni maupun pemilik properti. Kami menyediakan hunian sewa terjangkau berkualitas tinggi bagi generasi muda di Indonesia, sekaligus membantu pemilik properti untuk meningkatkan imbal hasil dari aset properti mereka.

Baca Juga: Rukita & Bank OCBC NISP Sediakan Rp 724 miliar bagi Investor Miliki Coliving Rukita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved