March
19
2024
     17:40

4 Alat Rumah Tangga MODENA Ini Siap Dampingi Aktivitas Harian Selama Ramadan

4 Alat Rumah Tangga MODENA Ini Siap Dampingi Aktivitas Harian Selama Ramadan
ILUSTRASI. Ada 4 alat rumah tangga MODENA yang akan memudahkan persiapan Ramadan dan Lebaran yakni mesin cuci, dispenser, oven multifungsi dan kulkas.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Di tengah semaraknya bulan Ramadan dan keceriaan menyambut hari Lebaran, persiapan rumah tangga menjadi hal yang tak kalah penting dengan persiapan lainnya. Dari urusan dapur hingga kebutuhan laundry, alat-alat rumah tangga yang tepat dapat sangat membantu meringankan beban aktivitas harian selama ramadan. MODENA, dengan beragam inovasi terbarunya, hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Berikut adalah 4 alat rumah tangga MODENA yang akan memudahkan persiapan Ramadan dan Lebaran:

1.MODENA Washing Machine Series untuk Ringankan Tugas Laundry Harian
Menjelang hari raya, tidak sedikit asisten rumah tangga yang mungkin merayakan Lebaran di kampung halaman, sehingga mencuci pakaian menjadi tugas yang harus dihadapi sendiri. Dalam situasi seperti ini, persiapan rumah tangga untuk Ramadan dan Lebaran menjadi lebih berat. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan dengan baik adalah urusan laundry.

MODENA hadir dengan beragam solusi canggih, seperti MODENA WashStation WW 1139 VSDG yang praktis dengan Fitur FabriCare Technology untuk menjaga kualitas pakaian, serta washer dan dryer yang tersusun atas-bawah (stacked) untuk menghemat ruang.

Untuk mencuci pakaian keluarga, Mesin Cuci Front-Load MODENA WD 1137 DFDG adalah pilihan efisien dengan kapasitas drum 11kg dan 14 mode pencucian, termasuk BabyCare & SterileCare. Sedangkan bagi yang memiliki ruang cuci terbatas, Mesin Cuci Top-Load MODENA WT 1227 DHDG adalah solusi praktis dengan fitur DelayEnd hingga 24 jam dan AutoClean untuk menjaga kebersihan mesin secara otomatis.

Dengan MODENA WashStation, Mesin Cuci Front-Load, dan Mesin Cuci Top-Load, aktivitas laundry di rumah menjadi lebih efisien dan nyaman, memastikan memiliki pakaian bersih sepanjang Ramadan dan Lebaran.

2.MODENA Bottom Load Water Dispenser untuk Solusi Praktis untuk Kebutuhan Air Segar Selama Berpuasa
Dalam kehidupan sehari-hari, kenyamanan menjadi kunci, terutama dalam hal penyediaan air bersih di rumah. Di bulan Ramadan yang panjang dan berpuasa, kebutuhan akan air segar menjadi sangat penting saat berbuka dan sahur. MODENA Bottom Load Water Dispenser hadir sebagai solusi praktis dan efisien untuk memastikan ketersediaan air segar setiap saat.

Dengan jenis dispenser bottom-load, dapat mengisi ulang tanpa perlu mengangkat galon air berat. Dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur heavy-duty compressor untuk kenyamanan hidrasi yang efisien dan tahan lama.

Dispenser Bottom Load DD 1312 BABK adalah produk dengan perpaduan harmonis dari kenyamanan, keanggunan, kecerdasan, dan daya tahan - sebuah penggambaran jelas bagaimana kehidupan modern dapat menyatu dengan peralatan rumah yang cerdas dan stylish. Dengan MODENA Bottom Load Water Dispenser, kebutuhan akan air segar selama Ramadan dapat terpenuhi dengan mudah dan nyaman.

3.Oven Multifungsi MODENA untuk Solusi Praktis Membuat Kue Lebaran yang Lezat dan Mudah
Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk merayakan tradisi membuat kue kering dan hidangan spesial untuk menyambut Lebaran. Dengan 2-in-1 Oven & Air-Fryer MODENA, dapat memasak dengan lebih praktis dan efisien, menghasilkan hidangan yang lezat dan sehat untuk keluarga dan tamu-tamu. Produk inovatif dari MODENA ini menggabungkan fungsi memanggang dan menggoreng dalam satu peralatan, BO 1661 HABK.

Dengan Multifunctional Program, oven ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak yang dapat disesuaikan dengan menu hidangan yang dimasak, serta kontrol suhu yang presisi untuk memastikan proses memanggang berlangsung dengan sempurna. Fitur Crisp Air juga memastikan sirkulasi udara cepat, intens, dan merata, sehingga makanan matang dengan sempurna dengan penggunaan minyak yang minimal.

Touch Control System pada panel oven mempermudah dalam mengoperasikan dan mengatur oven, menjadikannya ramah digunakan di rumah. Dengan desain yang timeless, BO 1661 HABK tidak hanya memberikan kinerja yang baik, tetapi juga mudah ditempatkan di berbagai suasana interior dapur..

4.Seri Kulkas MODENA untuk Berbagai Kebutuhan Penyimpanan Selama Ramadan
Selama bulan Ramadan kesiapan dalam menyediakan makanan yang berkualitas dan tersimpan dengan baik menjadi sangat penting. Menjawab kebutuhan tersebut, MODENA, sebagai pemimpin dalam inovasi peralatan rumah tangga, menyediakan berbagai jenis kulkas dengan fitur-fitur inovatif untuk menjaga kesegaran makanan lebih tahan lama.

Pilihan jenis kulkas yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Multi-doors, Two-doors, Side-by-Side, hingga Built-in. Kulkas-kulkas ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mempermudah penggunaan sehari-hari. Salah satu tipe kulkas yang diluncurkan MODENA adalah kulkas dua pintu RF 2250 TGDS, yang cocok untuk keluarga muda atau ruangan dapur terbatas. Kulkas ini menawarkan konsumsi listrik yang ekonomis hanya Rp1,205/hari dan fitur inovatif seperti teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer untuk menjaga kesegaran makanan hingga 10 hari, mode Fast Cool, serta Flexi Door.

Selain itu, MODENA juga memperkenalkan kulkas lain dengan fitur unggulan seperti Ultra Space, yang menawarkan ruang penyimpanan lebih luas hingga 265 liter, serta seri lainnya seperti Side-by-Side, Multi-doors, dan Built-in yang baru saja dirilis pada awal tahun 2024. Dengan teknologi canggih dalam mempertahankan kesegaran makanan hingga 12 hari, seri kulkas MODENA dapat menjadi  pilihan yang ideal untuk menyambut bulan Ramadan.

Dengan keempat alat rumah tangga MODENA ini, persiapan Ramadan dan Lebaran menjadi lebih mudah dan nyaman. MODENA Washing Machine Series, MODENA Bottom Load Water Dispenser, 2-in-1 Oven & Air-Fryer MODENA BO 1661 HABK, serta Seri Kulkas MODENA, semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan inovasi terbaik. Dari mencuci pakaian hingga menyimpan makanan, MODENA hadir sebagai solusi setia yang telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 40 tahun di tengah kehangatan momen spesial penggunanya. Sambut bulan Ramadan dengan kesiapan dan kenyamanan terbaik bersama MODENA.

Seluruh produk terbaru dari MODENA kini tersedia di MODENA Official Store di Tokopedia. Untuk informasi mengenai produk dan tips menarik lainnya, kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.

Tentang MODENA
 
MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi.

Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Baca Juga: MODENA Perkenalkan Built-in Oven & Air Fryer 2in1, Kombinasi Ideal untuk Dapur Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved