April
16
2024
     12:49

Elitery Kembali Raih Google Cloud Public Sector Partner of the Year Asia Pasifik

Elitery Kembali Raih Google Cloud Public Sector Partner of the Year Asia Pasifik
ILUSTRASI. Elitery meraih penghargaan Partner Sektor Publik Google Cloud 2024, atau dua tahun berturut-turut untuk wilayah Asia Pasifik.

Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - Elitery, mitra premier terkemuka Google Cloud sejak 2020, meraih penghargaan sebagai Google Cloud Public Sector Partner of the Year untuk Asia Pasifik pada 2024.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan penghargaan bergengsi ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut untuk Elitery dalam kategori ini.

"Ini menyoroti komitmen, dedikasi, dan inovasi luar biasa kami dalam menyediakan solusi cloud canggih untuk organisasi sektor publik di seluruh kawasan," kata Kresna dalam siaran persnya, Selasa (16/4).

Sebagai penyedia layanan managed service IT terkemuka, Elitery memiliki spesialisasi dalam manajemen hybrid cloud, mendukung entitas sektor publik dan swasta untuk merampingkan infrastruktur cloud mereka.

Kemampuan itu meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional, serta mendukung tujuan transformasi digital organisasi, dengan dukungan ahli dan komprehensif dari Elitery.

Penghargaan ini menjadi bukti atas dedikasi dan komitmen kami dalam mendukung perjalanan transformasi digital organisasi sektor publik, yang bertujuan memperkaya masyarakat melalui solusi inovatif.

"Kami sangat terhormat dengan pencapaian kedua berturut-turut ini dan akan terus berfokus pada peningkatan berkelanjutan dan inovasi untuk memberikan nilai terbaik bagi organisasi sektor publik," kata Kresna.

Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud Kevin Ichhpurani mengatakan, penghargaan mitra Google Cloud merayakan dampak transformatif dan nilai yang diberikan mitra kepada pelanggan.

"Kami bangga mengumumkan Elitery sebagai pemenang Google Cloud Partner Award 2024 dan mengakui pencapaian mereka yang memajukan kesuksesan pelanggan dari tahun lalu," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kresna menambahkan Elitery berkomitmen untuk terus memperkuat sektor publik dengan integrasi teknologi terbaru ke dalam layanan mereka.

Elitery baru saja meluncurkan Elipedia, sebuah Chatbot Manajemen Pengetahuan Berbasis AI yang didukung Google Cloud Enterprise-Ready Generative AI.

Elipedia dirancang untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan praktik manajemen pengetahuan tradisional, memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan, mengatur, dan memanfaatkan basis data informasi mereka dengan cara lebih mudah dan akurat.

Solusi inovatif ini memperkuat posisi Elitery sebagai pemimpin dalam transformasi sektor publik, merampingkan proses manajemen pengetahuan, dan memberdayakan pemerintah untuk membuka potensi penuh dari data mereka untuk pengambilan keputusan dan penyampaian layanan publik yang lebih baik.

"Dengan komitmen kuat terhadap keunggulan dan fokus berkelanjutan pada teknologi yang sedang berkembang, Elitery menjadi pendukung utama transformasi digital yang sukses di sektor publik Asia Pasifik," tutup Kresna.

Selanjutnya: Cara Masuk Akun Instagram yang Lupa Kata Sandi Lewat 3 Bantuan

Menarik Dibaca: Ini Prediksi MNC Sekuritas untuk IHSG 16 April 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved