April
20
2024
     21:37

Raih Beragam Keuntungan Sambil Wisata Kuliner FIFGROUP di Festival Foodies Palembang

Raih Beragam Keuntungan Sambil Wisata Kuliner FIFGROUP di Festival Foodies Palembang
ILUSTRASI. FIFGROUP menawarkan berbagai kebutuhan pembiayaan kepada pengunjung Festival Foodies Palembang, salah satunya adalah produk elektronik seperti mesin cuci, disepenser, hingga kulkas.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Salah satu pengunjung berteriak kencang mengejutkan pengunjung lainnya di sebuah hajatan pameran kuliner di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang, Sumatera Selatan. Teriakan tersebut muncul dari salah satu booth yang menghadirkan kesempatan berhadiah bagi peserta yang ingin mengikut tantangan berteriak sekencang-kencangnya.

Ya, keriuhanan teriakan tersebut berasal dari booth FIFGROUP yang hadir menawarkan beragam keuntungan bagi pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya pada salah satu ajang Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious . Mulai dari sepeda motor Honda baru, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, kebutuhan dana tunai, modal usaha, hingga impian melaksanakan ibadah Haji dan perjalanan Umrah.

Perhelatan Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS akan berlangsung hingga 21 April 2024 mendatang. Kegiatan itu  berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme pengunjung booth yang mengikuti berbagai tantangan dan games yang kami hadirkan. Tidak hanya games, kami juga menawarkan kesempatan khusus yang menguntungkan untuk memenuhi segala kebutuhan melalui layanan pembiayaan atau kredit yang kami sediakan,” kata Yugo Lesmono selaku Kepala FIFGROUP Cabang Palembang.

Pada perhelatan wisata kuliner tersebut, salah satu brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo menggiurkan. Hanya pada kesempatan Festival Foodies itu, pengunjung bisa memiliki sepeda motor Honda dengan Program Hemat sampai dengan Rp6 juta.

“Hanya pada acara ini, kami khusus tawarkan Program Hemat Rp6 juta untuk kredit sepeda motor Honda lebih untung lagi promo potongan angsuran hingga 5 kali. Menguntungkan  bukan?” gurau Yugo saat diwawancara pada Rabu (17/04) pagi.

Sementara itu, SPEKTRA yang menyediakan layanan kredit elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga memberikan keuntungan berupa potongan angsuran hingga Rp200 ribu ditambah hadiah khusus untuk setiap transaksi yang dilakukan.

DANASTRA yang menawarkan solusi keuangan bagi pengunjung dalam memenuhi kebutuhan finansialnya berkesempatan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp50 ribu setiap bulannya. Brand service FIFGROUP yang melayani pembiayaan mikroproduktif, yakni FINATRA memberikan keuntungan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu setiap bulannya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memiliki motivasi dalam mengembangkan usahanya.

“Kami juga beri kesempatan khusus bagi pengunjung yang beragama Islam dan hendak mendaftarkan diri  melaksanakan ibadah Haji ataupun ingin melakukan perjalanan Umrah bisa langsung menggunakan AMITRA sebagai solusinya,” kata Yugo sambil menjelaskan promo yang ditawarkan AMITRA berupa potongan biaya administrasi sampai dengan Rp500 ribu untuk setiap transaksi pembiayaan Haji reguler di AMITRA.

Yugo menjelaskan tentu ajang wisata kuliner ini menjadi kesempatan emas yang sayang dilewatkan oleh pengunjung. “Kami hadir bagi warga Palembang dengan tawaran solusi finansial bagi setiap kebutuhan dan impian masyarakat. Momen ini tentu jadi momen yang tepat dengan sejumlah promo menarik yang FIFGROUP tawarkan,” kata Yugo.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, yang juga anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA layanan pembiayaan produktif, dan AMITRA merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) FIFGROUP yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 243 kantor cabang dan 394 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios.

Baca Juga: Hasil RUPS Tahunan Tahun Buku 2023 PT Federal International Finance

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved