May
10
2024
     20:31

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel
ILUSTRASI. Jajaran direksi Telkomsel terbaru sesuai hasil RUPS pada Jumat, 10 Mei 2024 di Kantor Telkomsel Smart Office Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) yang berlangsung pada hari Jumat, 10 Mei 2024, di Kantor Telkomsel Smart Office Jakarta, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero), Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecom Mobile, Pte. Ltd. (Singtel) selaku pemegang saham Telkomsel telah mengangkat Daru Mulyawan sebagai Direktur Finance & Risk Management menggantikan Mohamad Ramzy. Indrawan Ditapradana juga ditunjuk sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan R. Muharam Purbawamukti efektif sejak 10 Mei 2024. Kemudian mengangkat Joyce Shia sebagai Direktur Information Technology menggantikan Bharat Alva, di mana keputusan ini berlaku efektif pada 31 Mei 2024.

Dengan demikian, untuk susunan Komisaris Telkomsel saat ini selengkapnya sebagai berikut:

Komisaris Utama: Wishnutama Kusubandio

Komisaris:Heri Supriadi

Komisaris: Yose Rizal

Komisaris: Sarwoto Atmosutarno

Komisaris: Yuen Kuan Moon

Komisaris: Anna Yip

Sedangkan, untuk susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

Direktur Utama: Nugroho

Direktur Finance & Risk Management: Daru Mulyawan

Direktur Sales: Adiwinahyu Basuki Sigit

Direktur Network: Indra Mardiatna

Direktur Planning & Transformation: Wong Soon Nam

Direktur Information Technology: Joyce Shia

Direktur Marketing: Derrick Heng

Direktur Human Capital Management: Indrawan Ditapradana

Penetapan susunan baru Komisaris dan Direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dalam melanjutkan akselerasi pengembangan layanan broadband guna memperkuat ekosistem digital Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan, mendorong dan mengembangkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi digital terkini, serta meningkatkan performansi bisnis perusahaan.

Telkomsel juga berkomitmen untuk memperkuat visi perusahaan menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara dengan menggerakkan masyarakat Indonesia lebih berdaya untuk mewujudkan hari yang lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang. Visi ini diaktualisasikan ke dalam misi perusahaan untuk menyediakan konektivitas, layanan, serta solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara yang menggerakkan masyarakat Indonesia lebih berdaya untuk mewujudkan hari yang lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang, dengan menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

Selaras dengan semangat Indonesia untuk digitalisasi negeri, Telkomsel berperan sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar yang secara konsisten melakukan pemerataan jaringan 4G, mengembangkan teknologi 5G, dan menerapkan teknologi fixed broadband terkini guna meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan serta juga mengembangkan layanan digital meliputi Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir dengan dukungan lebih dari 257.300 BTS serta melayani lebih dari 159,7 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,9 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri. Dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, Telkomsel juga menerapkan prinsip ESG untuk memberikan dampak positif terhadap ekosistem perusahaan.

Baca Juga: Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 8 dengan Kurikulum Berbasis Teknologi Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved