March
28
2024
     16:24

Nikmati Virtual Timeless Seoul bersama Pony di Hyundai Motorstudio Senayan Park

Nikmati Virtual Timeless Seoul bersama Pony di Hyundai Motorstudio Senayan Park
ILUSTRASI. PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan konten virtual 3D spesial bertajuk ?Timeless Seoul? dari ZEPETO di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan konten virtual 3D spesial bertajuk “Timeless Seoul” dari ZEPETO di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta. Pengalaman virtual Korea Selatan di masa lampau ini akan berlangsung mulai 29 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa dinikmati secara gratis.

Pengunjung bisa merasakan suasana Korea Selatan di 1970an saat Hyundai Pony, mobil Korea Selatan pertama yang diproduksi dan diekspor secara massal, menjadi mobil paling populer di Negeri Ginseng. Dalam pengalaman menapak tilas ini, Hyundai mengajak masyarakat untuk mengenal Hyundai Pony sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu.

Hyundai Pony yang pertama kali diperkenalkan pada 1974 mampu memimpin kemajuan industri otomotif Korea Selatan sekaligus membawa nama Hyundai ke kancah global. Berkat desain orisinal yang iconic dan timeless, Hyundai Pony mampu menjadi inspirasi bagi para penerusnya di masa depan, seperti Hyundai IONIQ 5.

Selain itu, konten spesial “Timeless Seoul” juga akan mengajak pengunjung untuk menjelajahi elemen-elemen budaya retro Korea Selatan yang autentik seperti toko vinyl vintage. Dengan visual menarik yang ditawarkan, konten spesial “Timeless Seoul” menjadi spot foto yang tidak boleh dilewatkan untuk membuat konten media sosial yang unik.

Bikin konten di “Timeless Seoul” dan menangkan hadiah menarik!

Untuk menambah keseruan dari kehadiran “Timeless Seoul” di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Hyundai mengajak pengunjung untuk bikin konten media sosial dengan memanfaatkan visual dari “Timeless Seoul”. Partisipan bisa menerima voucher kopi yang akan dibagikan setiap hari dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ikuti tata cara berikut ini untuk berpartisipasi:

Ambil foto di depan LED Media Wall di area Hyundai Motorstudio Senayan Park yang menampilkan konten “Timeless Seoul” berbasis ZEPETO
Upload foto di media sosial dengan menggunakan hashtag #TimelessSeoul, #ZEPETO, dan #Hyundaimotorstudio_SenayanPark
Tunjukan postingan ke Hyundai Motorstudio Guru (pihak Hyundai yang berjaga di lokasi)
Peserta akan mendapatkan voucher kopi gratis dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa Instax Mini 40 (5 pemenang), LP Bluetooth Speaker (2 pemenang), and  LUMIX Digital Camera (1 pemenang).
Dapatkan juga informasi terbaru seputar kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Tentang PT Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun 136 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.

Baca Juga: Tukar Tambah Mobil Jadi Mudah di Pesta Trade-in Hyundai, Cocok buat Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved