May
02
2024
     20:15

MS GLOW Perfume Perkenalkan Aroma Baru yang Memikat

MS GLOW Perfume Perkenalkan Aroma Baru yang Memikat
ILUSTRASI. Tak ingin berhenti berinovasi, J99 Corp MS GLOW resmi merilis produk wewangian yaitu MS GLOW Perfume. MS GLOW Perfume adalah sebuah unit usaha dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia, di bawah naungan J99 Corp.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tak ingin berhenti berinovasi, J99 Corp MS GLOW resmi merilis produk wewangian yaitu MS GLOW Perfume. Perilisan parfum ini menambah panjang daftar varian produk yang dimiliki oleh brand yang berdiri sejak tujuh tahun lalu itu. MS GLOW Perfume mengusung wangi khas yang mampu bertahan hingga 8 jam sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas.

MS GLOW Perfume adalah sebuah unit usaha dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia, di bawah naungan J99 Corp. Terkenal dengan wewangian eksklusifnya, MS GLOW Perfume menawarkan berbagai macam aroma yang disesuaikan untuk meningkatkan setiap momen.

MS GLOW Perfume, sebuah nama dalam ranah parfum, telah meraih pujian luas untuk wewangian khasnya yang diadopsi oleh selebriti Indonesia. Bisa dilihat dari akun Instagram mereka di @msglowperfume, bahwa Irish Bella, Sabrina Chairunnisa, dan Fadil Jaidi pun menyukai pilihan aroma parfum ini.

Dengan profil bergengsi yang memamerkan beragam varian memikat, yaitu Revival, Bollywood, dan Recharge, MS GLOW Perfume menjadi simbol kemewahan dan pesona.

Revival adalah parfum baru yang dibuat dengan nuansa aura biru. Melambangkan kekuatan yang menenangkan dan karakter yang kuat tapi juga tetap lembut. Bila diilustrasikan dengan genre musik, Revival adalah jenis ethereal soundscape, jazz, atau bahkan downtempo.

Di sisi lain, Bollywood hadir dengan aura merah. Melambangkan seseorang yang penuh energi dan bersemangat. Genre musik yang cocok dengan parfum Bollywood adalah neo-soul atau baroque classic, yang menampilkan suasana glamour dengan keanggunan yang menonjol.

Terakhir, ada Recharge. Didesain khusus dengan nuansa aura kuning, yang melambangkan karakter yang berkelas, kreatif, dan mampu meningkatkan semangat orang lain di sekitarnya. Layak bila dikatakan Recharge sesuai dengan genre musik retro pop atau jazz fusion.

Pendiri MS GLOW dan J99 Corp., Shandy Purnamasari, menyatakan, "Penggunaan parfum telah melampaui peran konvensionalnya untuk sekadar menyegarkan tubuh. Parfum telah berevolusi menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup, memengaruhi suasana hati, produktivitas, dan rasa percaya diri. MS GLOW Perfume menawarkan tiga wangi yang berbeda – Revival, Recharge, dan Bollywood – masing-masing sesuai dengan kepribadian penggunanya."

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan tentang kolaborasi dari produk parfum terbaru yang menarik ini, follow MS GLOW Perfume di Instagram @msglowperfume.

Baca Juga: J99 Corp.lewat MS GLOW, Beri Edukasi Penting Perlindungan Kulit dari Bahaya Sinar UV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved