May
02
2024
     20:21

Foot Locker Umumkan Brand Ambassador &Kemitraan dengan Indonesian Basketball League

 Foot Locker Umumkan Brand Ambassador &Kemitraan dengan Indonesian Basketball League
ILUSTRASI. Foot Locker, brand ritel global ternama dengan fokus kuat pada sneakers dan gaya urban, kini hadir menggandeng tiga nama besar tanah air sebagai Brand Ambassador, yaitu Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Foot Locker, brand ritel global ternama dengan fokus kuat pada sneakers dan gaya urban, kini hadir menggandeng tiga nama besar tanah air sebagai Brand Ambassador, yaitu Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Para Brand Ambassador tersebut mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yang meliputi Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete. Tak hanya dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga Brand Ambassador juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager, Foot Locker Indonesia mengatakan, “Sneakers kini telah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers bahkan menjadi bentuk ekspresi diri serta karakter pemiliknya.

Dengan kehadiran para Brand Ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya.”

Sebagai sosok yang banyak berkecimpung di dunia entertainment, Maria Selena, Brand Ambassador Foot Locker dan Putri Indonesia 2011 menjelaskan, “Sering berada di depan kamera, penampilan menjadi salah satu hal utama yang perlu diperhatikan. Bagi saya, sneakers lebih dari sekadar sportswear yang menjadi pelengkap penampilan, tapi juga bagian dari gaya hidup yang terus bertransformasi menjadi budaya fashion yang banyak diminati.”

Rayi Putra, Brand Ambassador Foot Locker sekaligus musisi grup musik RAN juga menceritakan pengalamannya seputar dunia sneakers. Sebagai seorang kolektor sneakers, kecintaannya telah dimulai sejak kecil hingga mengumpulkan beragam sneakers dengan beberapa koleksi yang bernilai historis.

Bagi Rayi, sneakers bukan hanya fashion item yang menunjang penampilannya saat sedang bernyanyi di atas panggung, namun juga mendorong kreativitas untuk terus berkarya dan berkreasi di dunia musik.

Sama seperti keduanya, Yesaya Saudale, Brand Ambassador Foot Locker yang juga All Star IBL 2023 ikut menuturkan, “Di era modern saat ini, kemajuan teknologi semakin menambah fungsi sneakers untuk melindungi kaki sekaligus memberikan kenyamanan. Sebagai seorang atlet basket profesional dengan serangkaian aktivitas fisik untuk berlatih dan bertanding, sneakers menjadi salah satu kebutuhan yang mendukung performa di lapangan.”

Selain menggandeng sejumlah Brand Ambassador, Foot Locker yang merupakan brand sportswear tentu tak dapat dipisahkan dari kedekatannya dengan olahraga. Oleh karena itu, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan bersama Indonesian Basketball League (IBL), yang merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) untuk menyoroti tren gaya hidup dari beragam sneaker terkini yang dikenakan oleh para bintang atlet bola basket dalam penampilan kesehariannya.

Rouli Miria Hutagalung, Games Operation Coordinator, Indonesian Basketball League (IBL) turut membagikan antusiasmenya dalam menyambut kerja sama strategis tersebut. “Kami sebagai kompetisi liga bola basket profesional pria di Indonesia dengan senang dan bangga menjalin kemitraan dengan Foot Locker. Lewat kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat membawa masyarakat, khususnya basis pelanggan Foot Locker yang luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket dan meningkatkan perhatian terhadap cabang olahraga ini di Indonesia.

Foot Locker akan terus memperkuat posisinya sebagai brand sportswear pilihan masyarakat lewat berbagai program, peluncuran eksklusif, dan kolaborasi menarik di masa yang akan datang, serta melanjutkan komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAA)
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang beroperasi di ASEAN. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), MAA mengelola lebih dari 40 brand eksklusif di lebih dari 1.700 gerai dan 29 situs online. Tiga segmen bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure dan Kids, yang dijual melalui format gerai mono-brand dan multi-brand yang dimiliki langsung oleh MAA, termasuk Planet Sports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Di tahun 2018, Perusahaan mengakuisisi Astec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade.

Tentang Foot Locker, Inc.
Foot Locker, Inc. memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia melalui portofolio brand termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep. Dengan sekitar 3.000 gerai ritel di 28 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru, serta situs web dan aplikasi seluler, tujuan Perusahaan adalah untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia, dengan mendorong semangat bersama untuk ekspresi diri dan menciptakan pengalaman tak tertandingi di jantung komunitas sneaker global. Foot Locker, Inc. memiliki kantor pusat perusahaan di New York.

Baca Juga: Map Aktif Adiperkasa (MAPA) Catatkan Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Pada 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved